Apa Spesialnya Moussa Dembele, Atletico Madrid?

loading...
Apa Spesialnya Moussa Dembele, Atletico Madrid?
Apa spesialnya Moussa Dembele, mungkin pertanyaan itulah yang kini menggelayuti pikiran penggemar Atletico Madrid / Foto: Straits Times
MADRID - Apa spesialnya Moussa Dembele , mungkin pertanyaan itulah yang kini menggelayuti pikiran penggemar Atletico Madrid. Ya, bomber Olympique Lyon itu dikabarkan dalam beberapa hari ke depan segera merampungkan negosiasinya untuk bergabung dengan skuat Diego Simeone.

Jelang pertandingan melawan Sevilla di Wanda Metropolitano, Rabu (13/1/2021) dinihari WIB, Simeone menjelaskan bahwa klub semakin dekat untuk mendatangkan striker Lyon pada bursa Januari ini. Alasan Atletico merekrut Dembele lantaran klub tengah mencari pengganti Diego Costa, yang telah mengakhiri kontraknya lebih awal enam bulan di akhir Desember lalu. (Baca juga: Moussa Dembele, dari Pengasingan hingga Mencari Popularitas di Atletico Madrid )

Menurut beberapa laporan, sejauh ini Atletico belum mendapatkan persetujuan dari Lyon. Namun pemain 24 tahun tersebut belum lama ini mengutarakan niatnya untuk mencari petualangan baru di kompetisi lain dan siap pindah ke ibukota Spanyol dengan sistem pinjam hingga akhir musim ini dengan opsi beli yang dikabarkan mencapai 29,6 Juta Poundsterling (Rp503 Miliar).

"Masih belum bisa dikonfirmasi, namun telah ada kemajuan yang sangat berarti," jelas Simeone.



Lantas mengapa pilihan Simeone jatuh pada Dembele , dan apa yang membuat pemain berpaspor Prancis itu terlihat spesial di mata pelatih Atletico. Dan dapatkn Dembele membantu Atletico mengamankan gelar pertama Liga Spanyol dalam tujuh tahun? (Baca juga: 4 Pemain Ini Layak Jadi Starter di Liverpool )

Berikut Perjalanan Dembele Menuju Wanda Metropolitano:

1. Kehilangan Motivasi



Direktur olahraga Lyon, Juninho Pernambucano, mengatakan bahwa sebenarnya klub kurang senang dengan niat Dembele meninggalkan Lyon pada bursa transfer musim dingin ini. Tetapi pemain telah kehilangan motivasinya dan ingin mencari pengganti.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top