Lolos ke 8 Besar Coppa Italia, Pioli Puji Pikiran Positif Milan

loading...
Lolos ke 8 Besar Coppa Italia, Pioli Puji Pikiran Positif Milan
Pelatih AC Milan Stefano Pioli memuji pasukannya karena selalu berpikir positif/Foto/Twitter
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli memuji pasukannya karena selalu berpikir positif dalam laga 16 besar Coppa Italia 2020/2021 melawan Torino di San Siro, Selasa (12/1/2021) malam waktu lokal atau Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Kemenangan Milan ditentukan melalui adu penalti 5-4, setelah laga imbang 0-0 hingga perpanjangan waktu.

Meskipun Rossoneri mengalahkan Torino 2-0 pada Sabtu di Serie A, mereka tidak dapat menemukan terobosan setelah 120 menit di Coppa Italia, sehingga membutuhkan adu tos-tosan untuk menentukan kemenangan. (Baca juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Rabu (13/1/2021) ).

“Saya merasa puas dengan penampilannya, karena ini adalah pertandingan keempat dalam sembilan hari, namun kami tidak pernah kehilangan semangat atau intensitas,” kata Pioli kepada Milan TV.

“Sayang sekali kami tidak memenangkannya dalam 90 menit, tetapi kami tetap menunjukkan kualitas, karena tidak mudah untuk mengubah menjadi gol lima dari lima penalti." (Baca juga: Milan Lolos ke Perempat Final coppa Italia ).“Kami percaya pada kualitas kami. Kami selalu berpikir positif selama pertandingan dan tetap berkonsentrasi. Itulah yang terbayar, karena pertandingan ini sulit dan rumit, jadi Anda membutuhkan keyakinan itu."



Milan akan menghadapi Inter Milan atau Fiorentina di perempat final Coppa Italia. (Baca juga: Griezmann Puas Bisa Sumbang Gol Lagi untuk Barcelona ).

Jalannya pertandingan

Milan mampu menguasai bola begitu pertandingan dimulai. Sejumlah serangan mulai dibangun. Meski begitu, upaya mereka kerap dihentikan pertahanan Torino.



Tuan rumah kemudian nyaris memimpin pada menit ke-19. Berawal dari blunder kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic, yang memberikan bola kepada Rafael Leao. Tetapi, Milinkovic-Savic akhirnya mampu menghentikan tendangan Leao.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top