Dillian Whyte Balas Kekalahan KO dari Alexander Povetkin Maret

loading...
Dillian Whyte Balas Kekalahan KO dari Alexander Povetkin Maret
Dillian Whyte Balas Kekalahan KO dari Alexander Povetkin Maret/Sky sports
LONDON - Duel ulang Dillian Whyte vs Alexander Povetkin akhirnya menemukan tanggal baru setelah mengalami penundaan gara-gara Covid-19. Promotor Eddie hearn mengkonfirmasi 6 Maret adalah tanggal rematch Whyte vs Povetkin yang sangat dinantikan.

Hearn dalam "The Ak & Barak Show" mengungkapkan Dillian Whyte akan berusaha membalas kekalahan KOnya ke Alexander Povetkin pada Sabtu malam 6 Maret. Namun, Hearn tidak mengungkapkan tempat di Inggris untuk pertandingan ulang antara Whyte (27-2, 18 KO) dan Povetkin (36-2-1, 25 KO), yang mungkin akan diadakan tanpa penonton.

Baca Juga: Balas Perselingkuhan Ronaldo, Georgina Biarkan pria Lain Menjamahnya

Whyte, 32, dan Povetkin, 41, awalnya dijadwalkan untuk bertemu lagi pada 21 November, tetapi pertandingan ulang mereka ditunda karena Povetkin terjangkit COVID-19. ’’Ini jelas salah satu yang orang tahu akan terjadi, tapi kami akan mengumumkan tanggal resmi Whyte-Povetkin II, yaitu 6 Maret,” Hearn menginformasikan kepada Barak Bess dan Akin Reyes selama pertunjukan yang streaming Senin hingga Jumat di DAZN dan SiriusXM.



’’Tentu saja, yang pertama adalah pertarungan terakhir di kamp pertarungan, 22 Agustus. Maksud saya, saya masih bisa melihatnya dalam pikiran saya. Dan itu pertarungan besar untuk divisi kelas berat. Tentu saja, saat kami mencoba menyelesaikan AJ melawan Fury, Whyte-Povetkin ada di sana.’’

’’Kamu tahu, itu untuk posisi wajib di WBC. Ini pertarungan kelas berat yang hebat. Jadi, itu akan dimasukkan ke bagian pembukaan dari jadwal 2021 kita. Jadi, pertarungan besar dan besar untuk Dillian Whyte. Ini pertarungan yang harus dimenangkan. Dan jika dia memenangkan pertarungan itu, saya tahu dia ingin meraih gelar WBC.’’

Baca Juga: Mike Tyson Sindir Mayweather: Rekor 50-0? Dia Bukan GOAT



Povetkin menggegerkan ring tinju dengan KO menakjubkan dalam pertarungan pertama mereka pada 22 Agustus di markas Matchroom di Brentwood, Inggris. Whyte menjatuhkan Povetkin dua kali pada ronde keempat dari pertarungan 12 ronde yang dijadwalkan untuk memperebutkan gelar kelas berat sementara WBC.

Povetkin balas menjungkalkan Whyte terkapar ke kanvas di bawah tali ring, hanya 28 detik memasuki ronde kelima. Wasit Mark Lyson segera mengakhiri pertarungan mereka, yang mengakhiri 11 kemenangan beruntun Whyte dan menjatuhkannya dari posisi untuk melawan Fury untuk gelar WBC.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top