Atletico Tumpas Sevilla, Saul Niguez: Senang Bisa Bantu Tim

loading...
Atletico Tumpas Sevilla, Saul Niguez: Senang Bisa Bantu Tim
Atletico Madrid mantap di puncak klasemen La Liga 2020/2021/Foto/Twitter
MADRID - Atletico Madrid mantap di puncak klasemen La Liga Spanyol 2020/2021 seusai menang 2-0 atas Sevilla pada laga tunda pekan pertama di Wanda Metropolitano, Selasa (12/1/2020) malam waktu lokal atau Rabu (13/1/2021) dini hari WIB.

Dua gol Atletico masing-masing disumbang Angel Correa pada menit ke-17, memanfaatkan umpan Kieran Trippier dan Saul Niguez menit ke-76 setelah menerima umpan matang Marcos Llorente. (Baca juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Rabu (13/1/2021) ).

“Saya senang bisa membantu tim dengan sebuah gol,” kata Saul Niguez usai pertandingan seperti dilansir Marca. “Ini yang pertama bisa saya persembahkan untuk istri dan putri saya yang akan segera lahir.”

Saul mengatakan bahwa dampak yang dia buat setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua telah membantunya mendapatkan kembali kepercayaan diri. Namun, dia menegaskan yang paling penting dari itu adalah penampilan di tiap pertandingan. (Baca juga: Milan Lolos ke Perempat Final coppa Italia ).



“Ini membantu, tapi yang terpenting adalah pekerjaan sehari-hari,” ujarnya. “Pekerjaan dengan orang-orang di luar klub, bukan hanya pekerjaan fisik. Semuanya membantu dan pekerjaan itu terbayar. ” (Baca juga: Griezmann Puas Bisa Sumbang Gol Lagi untuk Barcelona ).

Jalannya pertandingan

Atletico mampu menguasai bola sejak laga dimulai. Sevilla sempat memberikan sedikit ancaman, namun Atletico mampu menghalaunya dan melancarkan serangan balik. Tetapi, belum ada yang bisa diselesaikan dengan baik.



Baru pada menit ke-17, Atletico sukses memimpin. Angel Correa mencetak gol usai mendapat umpan dari Kieran Trippier dan melepaskan tembakan keras. Kiper Sevilla Yassine Bounou pun tak berdaya dibuatnya.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top