Anthony Joshua vs Tyson Fury Bisa Dua Kali Duel di Tahun 2021

Jum'at, 15 Mei 2020 - 10:31 WIB
loading...
Anthony Joshua vs Tyson Fury Bisa Dua Kali Duel di Tahun 2021
Anthony Joshua vs Tyson Fury Bisa Dua Kali Duel di Tahun 2021/Sky Sports
A A A
LONDON - Duel unifikasi Anthony Joshua vs Tyson Fury dapat terjadi dua kali pada tahun 2021. Sinyal itu dinyalakan promotor Eddie Hearn menjawab spekulasi duel dua juara tinju Kelas Berat asal Inggris tersebut.

"Saya melakukan percakapan (pada hari Kamis) mengatakan: 'Wilder tidak menyingkir, kami akan mengurus pertarungan itu, Anda mengurus pertarungan Pulev, tapi mari kita selesaikan kesepakatan untuk 2021,"kata Hearn.

’’Anthony Joshua akan "menandatangani sekarang" untuk mengamankan pertarungan Tyson Fury dan bahkan mungkin ada kesepakatan dua pertarungan untuk 2021,’’lanjutnya.



Joshua dan Fury menguasai sabuk Kelas Berat dunia dan bersiap mengadakan pembicaraan atas pertarungan untuk memahkotai juara sejati. "Itu mungkin akan menjadi kesepakatan dua pertarungan," kata Hearn kepada Sky Sports.

"Kesepakatan apa pun antara Fury dan AJ, Anda menjalankannya dua kali. Ini bukan kondisi dari kesepakatan itu, tetapi itu adalah kesepakatan mereka dengan Deontay Wilder, dan itu adalah pertarungan terbesar di dunia tinju, jadi kemungkinan Anda akan melihat itu dua kali."

Joshua pertama-tama harus mempertahankan gelar IBF, WBA, dan WBO melawan Kubrat Pulev, sementara Wilder berhak atas pertarungan kejuaraan WBC ketiga dengan Fury. "Wilder tidak akan minggir jadi (Pulev) adalah perjuangan kami," kata Hearn. "Kami tidak memiliki masalah penandatanganan sekarang untuk melawan Fury pada 2021.''



Pertarungan Joshua dengan Pulev tidak akan terjadi secara tertutup sehingga lokasi dan tanggal sedang dicari. "Kami memiliki sekitar tiga minggu lagi pada penjelajahan dan kemudian kita akan melihat di mana pilihan terbaik berada," kata manajer Pulev Ivaylo Gotsev kepada Sky Sports.

Hearn berkata: "Fokusnya tetap sama - lakukan pertarungan di Inggris. Kami juga sekarang mengakui bahwa AJ hanya akan bertarung sekali tahun ini.''

"Sebelum itu semua tentang mendapatkan pertarungan itu pada awal Agustus untuk memastikan kami bisa bertarung pada Desember. Karena persiapan yang dibutuhkan dan besarnya pertunjukannya, AJ hanya akan bertinju sekali pada 2020.''

"Kami telah memiliki sejumlah pendekatan dari Timur Tengah, China, dan Kroasia untuk menggelar pertarungan. Kami ingin memberi diri kami setiap kesempatan untuk menggelarnya di Inggris, tetapi kami tahu itu tidak mungkin."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)