Heboh Selingkuh, Eh, Ronaldo dan Georgina Pamer Perhiasan Rp49 M

Rabu, 13 Januari 2021 - 15:45 WIB
loading...
Heboh Selingkuh, Eh, Ronaldo dan Georgina Pamer Perhiasan Rp49 M
Heboh Selingkuh, Eh, Ronaldo dan Georgina Pamer Perhiasan Mewah/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo dan tunangannya, Georgina Rodriguez pamer perhiasan mewah dan supermahalsetelah sempat saling balas selingkuh . Yuk kita lihat ''toko berlian berjalan'' yang menghiasi tubuh Ronaldo dan Georgina.Koleksi perhiasan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez senilai £ 2,6 juta atau sekitar Rp49 miliar dari jam tangan bertatahkan berlian senilai £ 1,2 juta hingga cincin pertunangan senilai £ 615 ribu. Dengan koleksi perhiasan berlian yang mewah dan supermahal, Ronaldo dan Georgina auto menjadi pusat perhatian dalam menghadiri setiap acara.


Baru-baru ini, pasangan itu menjadi tamu di Dubai Globe Soccer Awards di Timur Tengah, di mana mereka memamerkan kecintaan mereka pada perhiasan mahal. Faktanya Ronaldo, 35, memiliki perhiasan senilai lebih dari £ 600.000 di satu tangan saat dia menerima penghargaan sebagai pemain abad ini.Sementara September lalu, tunangannya yang seksi, Georgina, 26, diberi cincin pertunangan £ 615.000 yang luar biasa. Kami yakin koleksi perhiasan mereka bernilai setidaknya £ 2,6 juta atau sekitar Rp49Miliar! Inilah yang kami lihat.JAM TANGAN £ 1,2 jutaPada 2018, menjelang kembalinya emosionalnya ke Old Trafford dengan Juventus bermain melawan klub lama Manchester United di Liga Champions, Ronaldo membuat kesan di konferensi pers.Dia terlihat mengenakan arloji Franck Muller bertatahkan berlian senilai £ 1,2 juta atau sekitar Rp22 miliar yang menakjubkan. Aksesori favorit Ronaldo dilengkapi dengan 424 berlian putih berkilauan.

Heboh Selingkuh, Eh, Ronaldo dan Georgina Pamer Perhiasan Rp49 M
Sebelumnya, ia terlihat mengenakan H24 edisi terbatas Jacob and Company senilai £ 100.000 di pergelangan tangannya, yang memiliki berat berlian total 15,25 karat. Ronaldo dijadikan duta merek untuk Jacob and Co pada tahun 2013, ketika ia bermain untuk Real MadridCINCIN TUNANGANTidak ada yang mengatakan 'Aku mencintaimu' lebih dari memercikkan perhiasan yang tak ternilai harganya untuk Nona. Dan Ronaldo menarik semua pemberhentian ketika dia dilaporkan memberi Georgina cincin pertunangan senilai £ 615.000 atau sekitar Rp12 miliar!.
Heboh Selingkuh, Eh, Ronaldo dan Georgina Pamer Perhiasan Rp49 M


Cincin itu dihiasi dengan batu safir besar dan bertatahkan berlian.GamblingDeals menyusun daftar cincin pertunangan termahal di sepak bola - dan Ronaldo berada di urutan teratas.Georgina secara teratur memamerkan di Instagram kepada 23 juta pengikutnya.ROLEX PALING MAHALSebuah arloji berkelas membuat pria tampil beda. Dan Ronaldo menyukai jam tangan yang berkilau - terlihat mengenakan Rolex GMT Master Ice senilai £ 380.000 atau sekitar Rp1,2 miliar. di Dubai Globe Soccer Awards bulan lalu.

Heboh Selingkuh, Eh, Ronaldo dan Georgina Pamer Perhiasan Rp49 M
Jam tangan mencolok dianggap sebagai jam tangan termahal Rolex yang pernah dibuat. Itu dibuat dari emas putih 18 karat dan bertatahkan ratusan berlian 30 karat. Tak mau kalah dengan Georgina di ring stakes, Ronaldo juga punya sparkler sendiri ... sebenarnya dia punya dua. Sekali lagi di Dubai, Cristiano mengenakan cincin wanita (diyakini bernilai £ 200.000) untuk Penghargaan Sepak Bola Dunia.
Itu menampilkan berlian kuning besar yang dikelilingi oleh lingkaran berlian putih dan dipasang pada pita bertatahkan berlian. Di samping itu, dia mengenakan cincin berlian di jari kawinnya yang diperkirakan bernilai £ 50.000Rp13,6 Miliar di SATU TANGANTahun lalu, Georgina memukau penggemar Instagram-nya ketika dia menunjukkan tangannya yang didekorasi dengan perhiasan. Di samping cincin pertunangannya yang seharga £ 615.000, ia memamerkan Patek Philippe TWENTY 4 seharga £ 33.000 dalam emas mawar 18 karat dan menampilkan bingkai cincin berlian dan pelat jam sunburst berwarna cokelat. Sementara di pergelangan tangannya ada tiga gelang berlian senilai £ 25.000. Bila ditotal, Georgina memakai perhiasan di satu tangan seharga Rp13,6 miliar!

Ronaldo adalah salah satu dari sejumlah pesepakbola yang memakai kancing berlian. Tetapi mantan ace Manchester United, tentu saja, menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda dengan rekan-rekan sezamannya.Pada 2013, dia memilih sepasang anting yang sangat langka dengan berlian hitam. Dan berapa yang dia bayar untuk mereka, Anda bertanya? A melaporkan £ 10.000. Kami ingin tahu apakah dia membagikannya dengan Georgina?
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2715 seconds (0.1#10.140)