Preview Real Madrid vs Athletic Bilbao: Siapa Layak ke Final?

loading...
Preview Real Madrid vs Athletic Bilbao: Siapa Layak ke Final?
Preview Real Madrid vs Athletic Bilbao: Siapa Layak ke Final? Foto: AS
MALAGA - Real Madrid dan Athletic Bilbao akan berebut tiket final Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana) 2020/2021. El Real sedikit lebih diunggulkan melaju ke partai puncak.

Pertandingan ini akan berlangsung di La Rosaleda, Malaga, Jumat (15/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB.

Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024

Athletic Bilbao seharusnya menghadapi pemuncak klasemen La Liga, Atletico Madrid akhir pekan lalu. Namun, badai salju yang melanda sebagian wilayah Spanyol membuat laga itu ditunda.



Dengan kondisi itu, sejumlah media di Spanyol menyebut Athletic Bilbao punya waktu istirahat yang lebih banyak ketimbang Madrid. Athletic Bilbao juga cukup difavoritkan mengangkat trofi karena pernah dua kali memenangkan gelar yakni pada 1984 dan 2015.

Baca Juga: Kuasai Piala Super Spanyol, Zidane Minta Real Madrid Tidak Terlena

Sebagai gambaran kekuatan, kedua tim terakhir kali bentrok di La Liga, Desember 2020. Saat itu Real Madrid berhasil mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 3-1.



Namun, kali ini Real Madrid akan tampil tampa sejumlah pemain penting yang absen. Sebut saja Luka Jovic yang sedang didera cedera otot.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Ramos, Varane, Mendy; Casemiro, Kroos, Valverde; Asensio, Benzema, Hazard

Athletic Bilbao: Simon; Capa, Nunez, Martinez, Balenziaga; De Marcos, Vesga, D. Garcia, Muniain; Williams, R. Garcia
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top