Cari Pengganti Aubameyang, Arsenal Lirik Penyerang Real Madrid

loading...
Cari Pengganti Aubameyang, Arsenal Lirik Penyerang Real Madrid
Arsenal mulai mencari penyerang baru di bursa musim dingin untuk menggantikan peran Pierre-Emerick Aubameyang. Salah satu penyerang Real Madrid jadi target. Foto: The Real Champs
LONDON - Arsenal mulai sibuk mencari penyerang baru di bursa transfer musim dingin untuk menggantikan peran Pierre-Emerick Aubameyang yang sedang melempem. Klub London Utara itu disebut-sebut membidik salah satu anggota lini depan Real Madrid , Vinicius Junior.

Baca Juga: Lionel Messi Hengkang, Barcelona Terjebak Transfer Panik?

Performa Aubameyang di musim 2020/2021 dinilai sedang meredup. Penyerang berpaspor Gabon itu baru bikin tiga gol dari 15 pertandingan Liga Primer. Uniknya, dia baru bisa menjebol gawang lawan setelah mandul di lima pertandingan beruntun.

Terakhir kali dia mencetak gol saat Arsenal ditahan Southampton 1-1 pada 17 Desember lalu. Itu sebabnya, manajeman The Gunners mulai berpikir untuk mendatangkan striker anyar, dimana Vinicius masuk radar.



Arsenal melihat peluang membajaknya lantaran Vinicius jarang mendapat menit bermain di Madrid. Buktinya dia hanya empat kali jadi starter dari 21 pertandingan di semua kompetisi.

Pemuda berusia 20 tahun itu kesulitan mendapat waktu bermain reguler lantaran harus bersaing dengan para seniornya seperti Lucas Vazquez, Marco Asensio dan Eden Hazard.

Untuk itu pindah ke Arsenal akan menjadi opsi yang baik untuk Vinicius. Kecepatan dan keberaniannya menusuk area pertahanan lawan sangat dibutuhkan Meriam London.



Baca Juga: Lima Bintang Serie A dengan Gaji Tertinggi Musim 2020/2021

Hanya saja, tim asuhan Mikel Arteta itu tak memiliki dana untuk membelinya secara permanen. Karena itu, mereka berniat untuk mengajukan proposal peminjaman.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top