Chris Eubank Jr. Kepo Golovkin: GGG Legenda, Aku Rampas Gelarnya!

Kamis, 14 Januari 2021 - 10:10 WIB
loading...
Chris Eubank Jr. Kepo Golovkin: GGG Legenda, Aku Rampas Gelarnya!
Chris Eubank Jr. Kepo Golovkin: GGG Legenda, Aku Rampas Gelarnya!/The Sun
A A A
LONDON - Juara Kelas Menengah sementara WBA Chris Eubank Jr. berambisi merampas sabuk juara dunia IBF Gennadiy Golovkin . Eubank Jr. memiliki keyakinan bisa mengalahkan GGG yang sulit dikalahkan di Kelas Menengah.

"Gennady Golovkin berada di puncak karena fakta sederhana bahwa saya telah mencoba untuk mendapatkan pertarungan itu selama bertahun-tahun. Saya tahu saya bisa mengalahkannya,’’kata Eubank Jr. kepada Boxing Social.



Sejatinya, Eubank Jr. hampir mencapai kesepakatan untuk menghadapi Golovkin pada 2016. Pada saat itu, Eubank Jr. dipromosikan oleh Eddie Hearn, yang mengatakan petinju Inggris itu sulit untuk menyelesaikan kesepakatan - yang memaksa Hearn untuk menggantikannya dengan Kell Brook.

Eubank Jr. mengklaim bahwa dia sepenuhnya siap untuk menghadapi Golovkin dan kedua belah pihak tidak dapat menyetujui persyaratan. Sekarang di bawah bendera Tim Sauerland, Eubank berharap bisa duel dengan Golovkin di atas ring.

’’Pertarungan itu terjadi beberapa tahun yang lalu dan itu terlepas dari jari saya. Itu selalu terjadi. mengganggu saya, itu selalu menjadi penyesalan saya. Saya tidak ingin menyelesaikan karir saya tidak melawan dia. Dan dia memiliki gelar dunia kelas menengah. Sederhana. Di atas semua itu,"papar Eubank.



Golovkin beraksi bulan lalu, saat ia menghentikan dan menghentikan penantang wajib Kamil Szeremeta dari Polandia. Promotor Kalle Sauerland yakin bentrokan antara Eubank Jr. dan Golovkin akan menjadi acara yang sangat besar di Inggris atau AS.

’’Pertarungan yang ada di puncak daftar kami adalah Golovkin, yang merupakan pertarungan yang harus dilakukan di kelas Menengah jika Anda ingin menguasai divisi. Jadi itulah kulit kepala yang diinginkan semua orang. GGG adalah legenda, dan saya pikir itu adalah pertarungan yang dapat terjadi di Inggris atau AS. Ini adalah pertarungan yang sangat besar, tapi masih ada yang lain,"kata Sauerland kepada IFL TV.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)