Pacquiao vs McGregor, Manajer: Keduanya Mau Tarung, Itu Kuncinya!

loading...
Pacquiao vs McGregor, Manajer: Keduanya Mau Tarung, Itu Kuncinya!
Conor McGregor Atau Errol Spence Jr, Nih Pilihan Manny Pacquiao?/The Sun
Juara dunia tinju Kelas Welter WBA Manny Pacquiao menyambut tantangan petarung UFC Conor McGregor berduel tahun ini. Pernyataan Pacquiao itu menepikan rencana pertarungan unifikasi Kelas Welter melawan Errol Spence Jr.

Tahun lalu, mantan juara dunia delapan divisi itu menandatangani kontrak dengan manajemen McGregor yang memicu rumor pertarungan. Pacquiao mengkonfirmasi pembicaraan tersebut, mengklaim dia lebih suka melawan McGregor daripada Errol Spence.

Baca Juga: Senangnya Holyfield Latih Conor McGregor Bekuk Manny Pacquiao


Dilaporkan oleh Business Mirror, Pacquiao berkata: "Dia terlalu lambat (Spence). Spence lebih lambat dari Thurman. Mereka [Spence/McGregor] adalah pilihan saya, tapi saat ini saya ingin mengalami pertempuran dengan [petarung] MMA."

Manajer Audi Attar, yang mewakili keduanya, yakin sang superstar akan berada di atas ring satu sama lain tahun ini. Attar mengatakan kepada Dubai Eye 103.8 Sport: ’’Saya yakin itu tak terhindarkan untuk 2021.’’



Baca Juga: Georges St-Pirre Coret Khabib, Hapus Jon Jones dari UFC GOAT

"Kedua petarung menginginkannya, itulah kuncinya. "Anda tidak dapat membuat sesuatu terjadi atau mengaturnya atau membuat koreografinya - yang merupakan kata kunci dari wawancara ini - Anda tidak dapat memalsukannya.''

"Jika satu pihak menginginkannya dan yang lain tidak, itu tidak akan terjadi. Tapi ketika kedua petarung menginginkan pertarungan itu terjadi, mengapa itu tidak terjadi? "

''Jika fans ingin melihatnya - itu hampir menjamin bahwa itu akan terjadi, bukan? Karena ada cukup minat untuk mengembangkan sesuatu di sana."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top