Modric Betah Main Bareng Madrid, Pertanda Bakal Perbarui Kontrak?

loading...
Modric Betah Main Bareng Madrid, Pertanda Bakal Perbarui Kontrak?
Luka Modric mengatakan pembicaraan dengan Real Madrid mengenai kontrak baru berjalan ke arah yang baik. Dia berharap bisa menghabiskan sisa kariernya bersama klub Ibu Kota Spanyol / Foto: Ronaldo.com
MADRID - Luka Modric mengatakan pembicaraan dengan Real Madrid mengenai kontrak baru berjalan ke arah yang baik. Dia berharap bisa menghabiskan sisa kariernya bersama klub Ibu Kota Spanyol.

Kontrak Modric bersama Madrid akan berakhir pada akhir musim, tetapi ada laporan yang menyebut bahwa kesepakatan telah dibuat selama setahun. Itu sebagaimana dilaporkan Marca, bulan lalu.

Pemenang Ballon d'Or 2018 itu telah menikmati musim yang luar biasa untuk Madrid menyusul keraguan awal apakah kembalinya Martin Odegaard dapat membatasi keterlibatannya. Namun, pemain berusia 35 tahun masih punya rapor yang bagus ketimbang gelandang Los Blancos lainnya.

BACA JUGA
Preview Real Madrid vs Athletic Bilbao: Siapa Layak ke Final?
Ter Stegen Bangga Jadi Pahlawan Barcelona



Dari gelandang Madrid musim ini, tidak ada yang mencetak lebih banyak gol daripada Modric (empat, sejajar dengan Casemiro), sementara hanya Lucas Vazquez dan Toni Kroos yang menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol (30). Modric juga memainkan operan tersukses yang berakhir di sepertiga akhir (451) dari setiap gelandang Madrid musim ini, menyoroti dampak serangannya di bawah Zinedine Zidane sementara Odegaard kesulitan selama beberapa menit dan Eden Hazard masih dihantui masalah kebugaran.

"Saya tidak bisa banyak bicara. Saya berbicara dengan klub dan semuanya berjalan ke arah yang baik. Saya tidak mengubah apa pun secara khusus. Saya banyak bekerja di luar pelatihan, saya memiliki keinginan yang sama untuk bersaing, tahun-tahun tidak menjadi masalah sama sekali," ungkap Modric dikutip dari AS Sport, Kamis (14/1/2021).

Masa depan Sergio Ramos juga tidak jelas dan Modric tidak bersedia memberikan indikasi apa pun tentang rencana kapten tersebut. "Saya tidak bisa memposisikan diri saya di sisi siapa pun," katanya. "Sergio adalah teman saya dan saya ingin yang terbaik untuknya, agar dia bahagia. Itu antara dia dan klub. Aku tidak bisa terlibat."
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top