Cristiano Ronaldo Bikin Model Cantik ini Enggak Bisa Move On

loading...
Cristiano Ronaldo Bikin Model Cantik ini Enggak Bisa Move On
Meski sudah tak lagi berhubungan, Gemma Atkinson mengaku belum bisa melupakan Cristiano Ronaldo. Foto : Mirror
TURIN - Ketampanan Cristiano Ronaldo ternyata membuat Gemma Atkinson tak bisa move on. Meski sudah tak lagi berhubungan, Gemma mengaku tak bisa melupakan pesona CR7 .

Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh Ronaldo itu, tak heran jika banyak orang yang merasa terpikat dengan pemain asal Portugal tersebut. Bahkan mantan kekasih Ronaldo saja masih ada yang menyimpan perasaan kepada pemain yang kini membela Juventus tersebut.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Dulu Suka Cewek yang Usianya Lebih Tua

Ambil contoh seperti model cantik sekaligus presenter bernama Gemma Atkinson yang disebut pernah berpacaran dengan Ronaldo pada 2007 silam. Atkinson diketahui masih menjaga perasaan Ronaldo meski mereka sudah putus.



Sebab ada satu momen, di mana Atkinson mengaku mendapatkan penawaran untuk membongkar aib Ronaldo, ia justru tak melakukannya. Padahal Atkinson dijanjikan uang yang cukup melimpah untuk menceritakan segala hal mengenai Ronaldo pada kala itu.

Baca juga : Balas Perselingkuhan Ronaldo, Georgina Biarkan Pria Lain Menjamahnya

Permintaan Atkinson untuk menceritakan segala hal rahasia mengenai Ronaldo itu terjadi ketika setahun mereka putus. Karena pesona Ronaldo nyatanya masih berbekas di hati Atkinson, ia pun enggan membocorkan apa pun mengenai CR7.



"Ketika kami berpisah (pada 2007), saya ditawari uang dalam jumlah besar untuk berbicara tentang Cristiano Ronaldo. Saya tidak menginginkan hal itu,” cerita Atkinson, melansir dari Daily Mail, Kamis (14/1/2021).
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top