PSG Juara Piala Super Prancis, Pochettino: Malam yang Istimewa

loading...
PSG Juara Piala Super Prancis, Pochettino: Malam yang Istimewa
Paris Saint Germain (PSG) meraih trofi Piala Super Prancis 2020/2021 setelah mengalahkan Olympiqe de Marseille 2-1 di Stade Bollaert-Delelis / foto: PSG
LENS - Paris Saint Germain ( PSG ) meraih trofi Piala Super Prancis 2020/2021 setelah mengalahkan Olympiqe de Marseille 2-1 di Stade Bollaert-Delelis. PSG pun menorehkan rekor trofi terbanyak sepanjang masa di kompetisi ini.

Total, PSG telah memenangkan trofi ini sebanyak 10 kali. Sembilan di antaranya diraih secara beruntun. Mauricio Pochettino merupakan salah satu sosok yang berada di balik keberhasilan Les Parisiens.

Ini merupakan gelar pertama dalam karier kepelatihan Pochettino . Karena itu, keberhasilan tersebut terasa istimewa buat pelatih asal Argentina tersebut.

BACA JUGA:
Ter Stegen Bangga Jadi Pahlawan Barcelona
Modric Betah Main Bareng Madrid, Pertanda Bakal Perbarui Kontrak? "Saya sangat bangga dan saya merasa sangat baik. Saya ingin memberi selamat kepada para pemain dan mengucapkan terima kasih kepada mereka dan kepada Paris Saint-Germain, kepada Nasser sang presiden dan Leonardo sang direktur olahraga karena telah mempercayai kami untuk memperjuangkan hal-hal besar dan trofi," kata Pochettino dikutip dari laman resmi klub.
Baca Juga : Fans MU Boleh Yakin Bisa Rebut Gelar Liga Primer 2020/2021



"Ya, saya sangat bahagia dan itu adalah malam yang sangat istimewa bagi kami untuk mengalahkan lawan kami dan tentu saja untuk memenangkan trofi," imbuh Pochettino.

Berbanding lurus dengan Pochettino , Mauro Icardi juga merasa bangga dapat memberikan trofi buat PSG. Dikatakannya, trofi pertama sangat penting dan akan selalu penting untuk memenangkan banyak trofi.
Baca Juga: Juventus Lolos ke Perempat Final Coppa Italia Usai Singkirkan Genoa

"Ini juga penting dari sudut pandang pribadi. Saya harus terus mencetak gol dan membantu tim dengan segala cara yang memungkinkan dan membawa kami meraih lebih banyak gelar. Saya menginginkan itu untuk tim dan untuk Paris Saint-Germain," pungkas Icardi.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top