Tak Cuma Ronaldo, Gelandang Portugal Ini Juga Bikin Candu Klub Eropa

Kamis, 14 Januari 2021 - 16:04 WIB
loading...
A A A
2. Pedro Goncalves (Sporting CP)

Sporting CP telah berhasil di liga sejauh ini dan belum kehilangan satu pertandingan pun. Mereka diperkirakan akan menderita dengan absennya Bruno Fernandes yang pergi pada Januari 2020, tetapi Sporting telah menemukan pengganti yang hebat pada sosok Goncalves

Pemain berusia 22 tahun itu hampir seperti pengganti Fernandes dan dia telah mampu menghasilkan angka yang serupa juga. Pesepak bola kidal itu suka menghadapi pemain bertahan dan mengalahkan mereka dan merupakan finisher yang hebat begitu dia menembus sepertiga akhir.

Goncalves adalah seorang gelandang yang kreatif dan cerdas dan dia juga unggul di lini depan dengan membuat gemetar bek terakhir lawan. Di Liga Primera, dia telah mencetak 11 gol dan memberikan dua assist dari 12 penampilan musim ini.

Goncalves mahir secara teknis dan tujuannya datang dalam berbagai cara baik itu tap-in atau header atau long-ranger scorcher. Sama seperti pemain yang telah dia gantikan, Goncalves sangat baik dalam menyimpang dari kecepatan dan secara umum menjadi duri di leher para gelandang dan bek.

3. Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers)

Wolverhampton Wanderers adalah rumah bagi beberapa pemain Portugal yang luar biasa dan salah satu yang paling menonjol di antara mereka adalah Ruben Neves.

Neves bertindak sebagai penghubung antara pertahanan dan serangan dan dia memainkan peran itu dengan jumlah agresi tepat yang diperlukan. Neves dapat mengebom dari box-to-box dan merupakan kehadiran yang tak kenal lelah di lapangan.

Kembalinya Wolves ke papan atas dan perjalanan berikutnya ke tim papan atas yang stabil sangat berkaitan dengan lini tengah mereka dan Ruben Neves berada tepat di jantungnya. Dia juga menambahkan beberapa screamer dan suka menguji kiper dari jarak jauh.

Neves juga melangkah di pertandingan besar. Pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak dua gol musim ini dan telah menyelesaikan 86% percobaan operannya di Liga Primer Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)