Tak Cuma Ronaldo, Gelandang Portugal Ini Juga Bikin Candu Klub Eropa

loading...
Tak Cuma Ronaldo, Gelandang Portugal Ini Juga Bikin Candu Klub Eropa
Portugal tak lagi melulu berbicara tentang Cristiano Ronaldo. Ada banyak pesepak bola hebat yang lahir dari negara ini. Itu mengacu dengan kehadiran para gelandang yang mampu memainkan peran terbaiknya bersama klub / Kolase
JAKARTA - Portugal tak lagi melulu berbicara tentang Cristiano Ronaldo . Ada banyak pesepak bola hebat yang lahir dari negara ini. Itu mengacu dengan kehadiran para gelandang yang mampu memainkan peran terbaiknya bersama klub.

Portugal telah menjadi rumah bagi beberapa gelandang terbaik yang pernah dilihat di sepak bola Eropa. Ibarat morfin, klub-klub papan atas di Eropa tampaknya sulit untuk mengubah kebiasaan alias kecanduan mendatangkan pemain dari negara yang terletak di Semenanjung Iberia.

Sekarang sudah banyak gelandang kreatif Portugal yang bermain di Liga Primer Inggris, La Liga, Bundesliga dan Ligue 1. Tentu saja, Portugal juga memiliki Cristiano Ronaldo, tetapi bukan hanya dia yang membuat A Selecao berdetak.

BACA JUGA
PSG Juara Piala Super Prancis, Pochettino: Malam yang Istimewa
Cristiano Ronaldo Bikin Model Cantik ini Enggak Bisa Move On Untuk itu, mari kita lihat lima gelandang terbaik Portugal saat ini yang dirangkum dari beberapa sumber.



Berikut Lima Gelandang Portugal Terbaik Saat Ini:

1. Bruno Fernandes (Manchester United)

Pada Januari 2020 lalu, Manchester United mengumumkan kehadiran Bruno Fernandes. Sejak itu, ia telah terlibat langsung dalam 33 gol dalam 31 pertandingan di Liga Primer Inggris, dan telah membawa Setan Merah berada di puncak klasemen sementara untuk pertama kalinya sejak 2012.



Fernandes setidaknya telah menggemparkan Liga Primer Inggris dan telah mengubah United yang sering gagal menjadi salah satu tim terbaik di liga. Gelandang serang benar-benar tak terbendung. Dia telah menjadi pemain utama Ole Gunnar Solskjaer di lapangan dan telah memainkan peran terbesar dalam tantangan gelar mereka musim ini.
halaman ke-1 dari 4
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top