Lolos ke Perempat Final, Praveen/Melati Bentrok Pasangan Denmark

Kamis, 14 Januari 2021 - 16:23 WIB
loading...
Lolos ke Perempat Final, Praveen/Melati Bentrok Pasangan Denmark
Lolos ke Perempat Final, Praveen/Melati Bentrok Pasangan Denmark. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BANGKOK - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke perempat final Thailand Open 2021 . Kepastian itu didapat setelah ganda mengalahkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Bermain di mpact Arena, Bangkok, Kamis (14/1/2021) Praveen/Melati cuma butuh 29 menit untuk memastikan kemenangan. Sempat menghadapi perlawanan sengit di game kedua, Praveen/Melati akhirnya menang 21-14, 22-20.



Di babak selanjutnya, perempat final, pasangan yang duduk sebagai unggulan kedua ini akan menghadapi ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen/Alecandra Boje. Mereka lolos usai mengalahkan unggulan ketujuh asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, 21-18, 21-18.

Sekadar informasi, Praveen/Melati merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di nomor ganda campuran turnamen Thailand Open 2021. Tiga pasangan Indonesia lain, salah satunya Hafiz/Gloria yang duduk sebagai unggulan keenam tersingkir di babak pertama.

Tiket perempat final lain sudah diamankan wakil Indonesia dari sektor ganda putra, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan. Pasangan berjuluk The Daddies melenggang dari babak kedua turnamen usai menyingkirkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dua game langsung.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)