Hendra/Ahsan Tantang Unggulan Ketujuh Korea di Perempat Final Thailand Open 2021

Kamis, 14 Januari 2021 - 11:49 WIB
loading...
Hendra/Ahsan Tantang Unggulan Ketujuh Korea di Perempat Final Thailand Open 2021
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyingkirkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak kedua turnamen Thailand Open 2021 dengan straight game 21-19, 21-17 dalam 34 menit di Impact Arena, Kamis (14/1) / Foto Twitter Badminton Indonesia (@INABadminton)
A A A
BANGKOK - Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan menyingkirkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak kedua turnamen Thailand Open 2021 dengan straight game 21-19, 21-17 dalam 34 menit di Impact Arena, Kamis (14/1). Pebulu tangkis ganda putra Indonesia yang dikenal dengan julukan The Daddies sukses memperpanjang rekor pertemuan melawan wakil India menjadi 3-1.

"Hari ini kondisi kami sangat baik tapi di pertandingan masih banyak melakukan kesalahan sendiri, semoga besok bisa lebih baik," ujar Hendra Setiawan pasca pertandingan.


PSG Juara Piala Super Prancis, Pochettino: Malam yang Istimewa

Di perempat final, The Daddies sudah ditunggu Choi Solgyo/Seo Seung Jae. Unggulan ketujuh Korea lolos ke babak berikutnya usai menumbangkan ganda putra tuan rumah Weeraphat Phakjarung/Wongsathorn Thongham dengan dua game langsung 21-9, 21-12.

Indonesia masih berpeluang menambah wakilnya di perempat final. Pada sektor tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Sektor ganda putri, Indonesia masih menaruh harapan pada Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Sedangkan di ganda campuran, tekanan bakal dipikul Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Tiket perempat final juga sudah diamankan dari sektor ganda putra. Pasalnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)