Arsenal vs Crystal Palace, Prediksi Michael Owen: Lacazette Adalah Kunci!

loading...
Arsenal vs Crystal Palace, Prediksi Michael Owen: Lacazette Adalah Kunci!
Striker Arsenal Alexandre Lacazette diprediksi melanjutkan produktivitasnya melawan Crystal Palace/Foto/Twitter
LONDON - Mantan bintang sepak bola Inggris Michael Owen memprediksi striker Arsenal Alexandre Lacazette akan melanjutkan produktivitasnya untuk membawa The Gunners -julukan Arsenal- berjaya atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Emirates Stadium, Kamis (14/1/2021) malam waktu lokal atau Jumat (15/1/2021) dini hari WIB.

Arsenal telah memenangkan tiga pertandingan Liga Primer terakhir mereka untuk mengangkat pasukan Mikel Arteta ke peringkat 11 klasemen dengan poin 23. Klub London utara itu telah memastikan kemenangan atas Chelsea FC, Brighton dan West Bromwich Albion untuk membangun moral positif di kubu The Gunners di bawah Arteta.

Baca juga: Preview Arsenal vs Crystal Palace: Siapa Penguasa Wilayah?

Lacazette telah mencetak lima gol dan membuat satu assist dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Owen meramalkan Lacazette akan kembali membawa Arsenal berjaya. "Arsenal tampaknya semakin percaya diri," tulis Owen dalam kolomnya BetVictor, di mana dia memprediksi kemenangan 2-1 untuk Arsenal dengan Lacazette sebagai salah satu pencetak gol The Gunners.



“Mereka membukukan kemenangan keempat berturut-turut pada akhir pekan dengan kemenangan perpanjangan waktu di Piala FA melawan Newcastle. Suasana di Emirates pasti tampak lebih baik dan saya berharap mereka terus membaik," mantan striker Liverpool itu menambahkan.

Baca juga: Preview Real Madrid vs Athletic Bilbao: Siapa Layak ke Final?

“Dengan aura positif kembali di Emirates, saya pikir tim tuan rumah akan terus meningkat dan mengamankan poin. Menurut saya Palace masih tidak konsisten. Mereka hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan itu terjadi saat melawan Sheffield United yang sedang kesulitan."

Arsenal berharap bisa memperbaiki rekor kandang saat menjamu Palace di pekan ke-18 Liga Primer ini. Catatan The Gunners ketika bermain di rumah sendiri memang tak terlalu mengkilap. Mereka hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan kandang di liga musim ini.

Baca juga: Tak Cuma Ronaldo, Gelandang Portugal Ini Juga Bikin Candu Klub Eropa

Catatan negatif itu memengaruhi posisi Arsenal di klasemen. Untuk itu Pelatih The Gunners Mikel Arteta meminta pasukannya bisa memanfaatkan laga kandang sebaik mungkin.



Arsenal akan menjamu Newcastle United setelah melawan Crystal Palace. Dua laga kandang itu wajib dimenangkan jika mereka ingin memperbaiki posisi klasemen.

“Saya rasa dua pertandingan selanjutnya akan sangat penting untuk melihat arah kami selanjutnya. Kami harus memperbaiki diri berdasar hasil yang didapat akhir akhir ini,” kata Arteta.

“Kami harus memperbaiki rekor laga kandang. Kami memiliki masalah di sektor itu dan saatnya meraih kemenangan. Ada dua laga kandang yang bakal menentukan masa depan kami di Liga Primer,” ujarnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top