Jelang Derbi Roma, Presiden Lazio dan Immobile Temui Paus Fransiskus

Jum'at, 15 Januari 2021 - 07:02 WIB
loading...
Jelang Derbi Roma, Presiden Lazio dan Immobile Temui Paus Fransiskus
Jelang Derbi Roma, Presiden Lazio dan Immobile Temui Paus Fransiskus. Foto: IST
A A A
ROMA - Lazio akan menghadapi AS Roma di pekan ke-18 Serie A . Jelang pertandingan bertajuk Derby della Capitale, kubu Lazio mengunjungi Paus Fransiskus.

Presiden Lazio Claudio Lotito bersama Ciro Immobile mengunjungi tokoh paling dihormati di Roma sekaligus pemimpin umat Katolik dunia di kediaman Paus di Vatikan. Keduanya merasa terhormat dapat bertemu Paus.



“Ini adalah perhatian dan kepekaan yang besar dari Bapa Suci yang ingin merumuskan kepada tim dan seluruh keluarga Lazio,” kata Presiden Lazio, Claudio Lotito.

Menurut situs resmi Lazio, dalam pertemuan itu Paus Fransiskus menerima buah tangan berupa prangko yang merekam momen-momen penting dalam sejarah klub.

“Ini menyimpulkan jalan ideal yang dimulai dengan perayaan di Castel Sant'Angelo pada 9 Januari, dan itu menerima pengakuan dari Bapa Suci,” kata Claudio Lotito.

Pertemuan Presiden Lazio dan Paus Fransiskus berdekatan dengan Derbi Roma di pekan ke-18 Serie A. Seperti kita ketahui, Roma akan menghadapi Lazio di Stadion Olympico, Sabtu (16/1/2021).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)