Titel Piala Super Spanyol Diharapkan Jadi Titik Balik Real Madrid

Kamis, 14 Januari 2021 - 22:27 WIB
loading...
Titel Piala Super Spanyol Diharapkan Jadi Titik Balik Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap musim 2020/2021 akan membaik, yang ditandai dengan raihan trofi Piala Super Spanyol. Foto: reuters
A A A
MALAGA - Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane, berharap musim 2020/2021 akan membaik, yang ditandai dengan raihan trofi Piala Super Spanyol . Karena itu, dia ingin Karim Benzema dkk bermain bagus agar bisa mengalahkan Athletic Bilbao di semifinal.



Sejauh ini, Madrid dianggap masih angin-anginan disemua kompetisi. Di LaLiga, walau ada di peringkat dua dengan 37 poin, mereka terpaut empat poin dari rival sekota, Atletico Madrid, yang belum memainkan dua laga tabungan.

Sementara itu, di Liga Champions 2020/2021, Los Blancos memang lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi, penampilan Madrid cukup meragukan di awal kompetisi dan hampir saja terdegradasi ke Liga Europa.

Kini, Madrid menatap laga yang berpotensi mengubah jalannya musim. Zidane berharap anak asuhnya siap untuk menghadapi Bilbao di Stadion La Rosaleda, Malaga, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB.

“Kami sudah empat hari berada di Malaga untuk mempersiapkan pertandingan itu. Kami senang dapat bermain lagi. Kami harus memastikan dapat menampilkan yang terbaik karena akan melawan tim kuat,” papar Zidane, di laman resmi Madrid.



“Kami sejauh ini bermain bagus dan ketika sedikit menurun, kritik berdatangan. Selama musim ini, kami mengalami naik dan turun. Kami akan berusaha mengerahkan yang terbaik esok hari. Kami berharap musim ini semakin baik,” pungkas pria berpaspor Prancis itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)