Bikin Liverpool Bentrok MU di Piala FA, Peter Crouch Terancam Bakal Dibunuh Mertua

loading...
Bikin Liverpool Bentrok MU di Piala FA, Peter Crouch Terancam Bakal Dibunuh Mertua
Peter Crouch menyebabkan Manchester United (MU) bentrok Liverpool putaran empat Piala FA 2020/2021. Ini menyebabkan penyerang jangkung itu dalam masalah. Foto: telegraph
LIVERPOOL - Hasil undian putaran empat Piala FA 2020/2021 mempertemukan Manchester United (MU) kontra Liverpool di Stadion Old Trafford, 23 Januari mendatang. Semua ini akibat ulah Peter Crouch.

Baca Juga: Nuno Espirito Santo Pernah Disodorkan Jadi Pelatih Arsenal

Pertemuan dua raksasa Liga Primer itu terjadi setelah tangan Crouch mencabut nama MU dan Liverpool. Banyak yang menyayangkan hasil pengudian ini karena bertemunya The Reds dan The Red Devils dinilai terlalu cepat.

Bikin Liverpool Bentrok MU di Piala FA, Peter Crouch Terancam Bakal Dibunuh Mertua

PeterCrouch saat melakukan pengundian, Foto: Telegraph



Terlebih, Crouch membuat MU dan Liverpool berduel dua kali pada bulan ini. Sebelum saling bunuh di Piala FA, keduanya akan berduel dulu pada lanjutan Liga Primer, Minggu (17/1/ 2021) malam WIB di Anfield.

Crouch sebenarnya sudah meminta maaf karena menyebabkan Liverpool dan MU bentrok di putaran empat Piala FA. Tapi, itu tidak membuatnya terbebas dari masalah. Sang istri, Abbey Clancy, konon melontarkan nada ‘mengancam’.

Penyerang jangkung itu merupakan mantan pemain Liverpool selama periode 2005-2008. Pada medio itu Crouch betemu dengan Clancy dan akhirnya berpacaran. Mereka lalu sepakat untuk menikah pada 30 Juni 2011.



Clancy merupakan model seksi kelahiran Liverpool. Wajar bila wanita berusia 35 tahun itu begitu mengidolai kampiun Liga Primer 2019/2020 tersebut. Karena itu, ketika undian Piala FA mempertemukan MU dengan Liverpool, dia sedikit kesal.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top