Conor McGregor Hina Khabib Nurmagomedov: Dia Gajah Kecil Gendut!

loading...
Conor McGregor Hina Khabib Nurmagomedov: Dia Gajah Kecil Gendut!
Conor McGregor Hina Khabib Nurmagomedov: Dia Gajah Kecil Gendut!/The Sun
Conor McGregor kembali mencari gara-gara menghina Khabib Nurmagomedov sebagai 'gajah gendut'. McGregor menghina musuh bebuyutannya itu gagal mencapai bobot saat pertarungan melawan Justin Gaethje.

Baca Juga: Antar Anak Sekolah, Bukti Georgina Rodriguez adalah Ibu Idaman

Setelah Khabib Nurmagomedov mencapai timbangan untuk pertarungan UFC 254 dengan Gaethje Oktober lalu, Twitter dipenuhi dengan klaim bahwa Rusia melewati batas 70kg. Beberapa mengklaim pemantauan resmi timbangan tidak memungkinkannya mengendap dengan benar sebelum mengumumkan Khabib Nurmagomedov mencapai berat yang sesuai.

Baca juga : Dustin Poirier Mundur, Max Holloway Duel Lawan Conor McGregor



Dan McGregor - musuh bebuyutan kapal perusak Dagestan - setuju dengan teori konspirasi. Dia mengatakan kepada The MacLife: "Dia terlihat seperti gajah, dia terlihat seperti gajah kecil yang gemuk.’’

"Dia menikmati dirinya sendiri, saya rasa dia juga tidak menambah berat badan terakhir kali, saya sangat skeptis, itu adalah perilaku yang sangat tidak biasa."

Baca Juga: Conor McGregor vs Manny Pacquiao, Bos UFC: Lebih Baik Lawan Khabib!



Khabib Nurmagomedov meninggalkan seni bela diri campuran setelah mencatatkan kemenangan kuncian putaran kedua atas Gaethje. Favorit penggemar itu pensiun dengan rekor 29-0 saat dia berjanji kepada ibunya bahwa dia tidak akan lagi bersaing tanpa almarhum ayahnya di sisinya.

Pensiunnya Nurmagomedov tampaknya telah mengakhiri harapan orang-orang yang menginginkannya untuk kembali melawan McGregor, yang ia kalahkan di UFC 229 pada Oktober 2018.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top