Preview Fulham vs Chelsea: Dituntut Kembali Menang?

Sabtu, 16 Januari 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Fulham vs Chelsea: Dituntut Kembali Menang?
Preview Fulham vs Chelsea: Dituntut Kembali Menang ?
A A A
LONDON - Chelsea akan melawat ke markas Fulham di pekan ke-18 Liga Inggris 2020/2021 . The Blues tengah mencari cara kembali ke jalur kemenangan.

Pertandingan akan berlangsung di Craven Cottage, London, Minggu (17/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 00.30WIB.



Chelsea turun ke posisi sembilan klasemen setelah hanya sejali menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Sedangkan Fulham imbang di lima laga terakhirnya hingga jatuh ke posisi 18.

Meski duduk di urutan bawah, Fulham terbukti sukses bikin tim besar keteteran. Sebut saja Liverpool dan Tottenham Hotspur yang telah mereka tahan imbang dalam lima laga terakhir.

Dalam tekanan untuk menang, Chelsea tampil tanpa diperkuat sejumlah pemain penting. Salah satunya gelandang andalan mereka N'Golo Kante yang masih menjalani skorsing.

Sementara di kubu Fulham, pelatih Scott Parker tidak bisa menurunkan Ruben Loftus-Cheek karena klausul kontrak pinjaman. Di mana pemain yang bersangkutan tidak bisa bertanding melawan tim yang meminjamkannya.

Prakiraan Susunan Pemain

Fulham: Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Tete, Reid, Reed, Anguissa, Robinson; Lookman, Cavaleiro

Chelsea: Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kovacic, Jorginho, Mount; Pulisic, Werner, Ziyech
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)