Lazio vs AS Roma: Paulo Fonseca Incar Poin Sempurna

Jum'at, 15 Januari 2021 - 23:59 WIB
loading...
Lazio vs AS Roma: Paulo Fonseca Incar Poin Sempurna
Lazio vs AS Roma: Paulo Fonseca Incar Poin Sempurna. Foto: AS Roma
A A A
ROMA - Lazio dan AS Roma akan bentrok di pekan ke-18 Liga Italia Serie A 2020/2021 . Laga bertajuk Derby della Capitale sudah dipersiapkan matang oleh pelatih Roma, Paulo Fonseca.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Olympico, Roma, Sabtu (16/1/2021) dini hari waktu Indonesia. RCTI Plus akan menayangkan live streaming pertandingan mulai pukul 02.00WIB.

Paulo Fonseca, pelatih AS Roma, menatap pertandingan ini dengan modal semangat dan kepercayaan diri yang tinggi. Skuat AS Roma baru menahan imbang Inter Milan akhir pekan lalu.



“Anda harus selalu memiliki ambisi itu. Kami ingin masuk ke setiap pertandingan sambil memikirkan untuk memenangkannya. Kami akan menyelesaikan pertandingan demi pertandingan, tetapi di masing-masing pertandingan kami akan berusaha untuk menang.” kata Fonseca dikuti laman resmi klub.

Secara head to head, Lazio tertinggal karena baru memenangkan 38 pertandingan selama Derby della Capitale. Sedangkan AS Roma lebih dominan berbekal 54 kemenangan.

Di tabel klasemen, Lazio juga berada di bawah AS Roma. Tim asuhan Simone Inzaghi saat ini duduk di posisi delapan berbekal 28 poin dari 17 laga. Sementara AS Roma bertengger di posisi ketiga berbekal 34 poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3040 seconds (0.1#10.140)