Georgina Panas Waktu Lihat Ronaldo Bersikap Ramah ke Mantan

loading...
Georgina Panas Waktu Lihat Ronaldo Bersikap Ramah ke Mantan
Georgina Panas Waktu Lihat Ronaldo Bersikap Ramah ke Mantan
TURIN - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo , menjalani hubungan spesial dengan model Argentina, Georgina Rodriguez , dalam empat tahun terakhir ini. Mereka tampak serasi setiap kali muncul bersama di hadapan media.

Namun, menurut laporan Marca, Georgina Rodriguez ternyata pernah cemburu kepada Cristiano Ronaldo. Rasa cemburu Georgina Rodriguez muncul saat dirinya dan Cristiano Ronaldo menghadiri acara MTV Europe Music Award (EMA) di Sevilla, Spanyol, November 2019.

Baca Juga: Antar Anak Sekolah, Bukti Georgina Rodriguez adalah Ibu Idaman
Baca Juga: Georgina Rodriguez Tampil Seksi Dibalut Lingerie Hitam


Cristiano Ronaldo bercengkerama dengan salah satu mantan pacarnya, Rita Pereira, dalam acara tersebut. Cristiano Ronaldo pernah memacari pewara dan model asal Portugal itu sebelum menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez.



Hubungan mereka tidak mencapai pelaminan, tetapi Cristiano Ronaldo dan Rita Pereira tetap menjaga hubungan baik. Oleh sebab itu, Rita Pereira menghampiri Cristiano Ronaldo saat bertemu di EMA

Namun, kedekatan Cristiano Ronaldo dan Rita Pereira justru membuat Georgina Rodriguez tidak senang. Georgina Rodriguez, yang mendapatkan kewenangan untuk membacakan salah satu nominasi di EMA, memasang wajah jutek saat melihat keakraban Cristiano Ronaldo dengan Rita Pereira.

“Itu adalah sebuah momen yang membuat pacar Cristiano Ronaldo merasa cemburu dan merasa tidak nyaman atas kehadirannya (Rita Pereira). Saat menemui Cristiano Ronaldo, Rita Pereira hanya berkata ‘Hai’ dengan nada malu-malu karena ada Georgina Rodriguez,” ucap seseorang yang tak mau disebutkan namanya itu.



“Namun, sang mantan hanya terus fokus berbincang dengan Cristiano Ronaldo tanpa henti. Wajah calon istri Ronaldo ini tidak bisa berbohong. Georgina Rodriguez telah mengatakan segalanya dengan rautan wajah yang terlihat marah itu,” ucap sang sumber.

Pertemuan Cristiano Ronaldo dengan Rita Pereira membuat Georgina Rodriguez cemburu. Akan tetapi, kejadian itu tidak membuat hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez merenggang.

Cristiano Ronaldo hidup bahagia bersama Georgina Rodriguez dan keempat anak mereka di Kota Turin, Italia. Secara tidak resmi, mereka telah membina rumah tangga meski belum menikah.

Georgina Rodriguez, anak-anak, dan sang ibu, Maria Dolores Evario, adalah motivasi utama bagi Cristiano Ronaldo untuk tetap berkarier di dunia sepakbola meski telah berumur 35 tahun. Target besar Cristiano Ronaldo pada musim 2020-2021 adalah membawa timnya, Juventus, merengkuh semua trofi.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top