Inter Bakal Waspadai Seluruh Persenjataan Juventus, Bukan Hanya Ronaldo

Sabtu, 16 Januari 2021 - 11:05 WIB
loading...
Inter Bakal Waspadai Seluruh Persenjataan Juventus, Bukan Hanya Ronaldo
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni menyambut antusias laga vs Juventus pada lanjutan Serie A. Namun, dia tidak menampik I Nerazzurri harus waspada sepenuhnya. Foto: reuters
A A A
MILAN - Bek Inter Milan , Alessandro Bastoni menyambut antusias laga vs Juventus pada lanjutan Serie A 2020/2021. Namun, pemain asal Italia itu tidak menampik I Nerazzurri harus mempersiapkan diri sebaik mungkin agar tidak menyesal nantinya.



Talenta berusia 21 tahun itu mengaku sudah tidak sabar untuk meramaikan laga tersebut. Apalagi akan berlangsung di kandang sendiri, Giuseppe Meazza pada Senin (18/1/ 2021) dini hari WIB. Selain itu, ini juga jadi kesempatan bagi Bastoni untuk membalaskan dendam.

Bastoni pernah dimainkan pada dua pertemuan sebelumnya kontra Juventus di Serie A. Tapi, dia tidak bisa mengawal pertahanan Inter dengan baik. Saat jadi starting line-up pada 9 Maret lalu di Allianz Stadium, dia membiarkan La Vecchia Signora menang 2-0.

Sedangkan saat bentrok pada 7 Oktober 2019 di Giuseppe Meazza, Bastoni baru turun pada menit ke-54 menggantikan Diego Godin. Ironisnya dia harus melihat Inter kalah 1-2 akibat gol Gonzalo Higuain pada menit ke-80.

“Pertandingan yang selalu sangat menarik, saya telah memainkannya tiga atau empat kali, tetapi emosinya tetap selalu sama. Ini adalah pertandingan yang besar, dan suaru kehormatan untuk terlibat bermain di dalamnya,” ungkap Bastoni, mengutip dari laman resmi Inter.

Sebagai pemain bertahan Inter, Bastoni jelas akan mendapat tantangan besar dalam laga tersebut. Sebab, dia akan menghadapi barisan penyerang mematikan Juventus, salah satunya adalah pemain terbaik di dunia yakni Cristiano Ronaldo.

Bastoni tidak menampik akan memberi perhatian besar terhadap mantan bintang Real Madrid tersebut. Tapi, dia juga memastikan bahwa Juventus bukan hanya Ronaldo saja, tetapi pemain lainnya juga yang punya kemampuan apik.

“Saya tidak tahu, itu adalah sesuatu yang harus kami kerjakan sebagai tim. Kami tumbuh, kami adalah kelompok yang bagus. Juventus memiliki skuad yang besar, bukan hanya Ronaldo, ada banyak pemain tangguh lainnya, dan kami akan berusaha menghentikan mereka,” sambungnya.

Ucapan Bastoni benarnya. Bukan hanya Ronaldo yang harus diwaspadai Inter. Nyatanya, selama empat laga Inter vs Juventus terbaru, nama CR7 hanya sekali terpampang di papan skor. Yang lebih subur justru Pulo Dybala lantaran bisa mendulang dua gol.

Itu sebabnya Bastoni berharap Inter tetap waspada agar bisa memenangi laga kontra Juventus. Soalnya, dia meyakini kemenangan akan membuat ambisi armada Andrea Pirlo untuk menjuarai Serie A hingga 10 kali secara beruntun akan menipis.



“Juventus sudah menang (Serie A) berkali-kali. Ini tergantung pada kami dan tim lain untuk menghentikan mereka,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)