Risih Terus Dikejar, Model Asal Inggris Ini Terpaksa Layani Birahi Ronaldo

loading...
Risih Terus Dikejar, Model Asal Inggris Ini Terpaksa Layani Birahi Ronaldo
Punya wajah tampan dan karier cemerlang sebagai pesepak bola membuat Cristiano Ronaldo cukup mudah merayu perempuan. Salah satu korbanya adalah Jasmine Lennard. Foto: google
TURIN - Punya wajah tampan dan karier cemerlang sebagai pesepak bola membuat Cristiano Ronaldo cukup mudah merayu perempuan. Tak ayal, penyerang Juventus itu dicap sebagai playboy karena sering berganti-ganti kekasih dan berulang kali diisukan berselingkuh.

Baca Juga: Antonela Messi dan Georgina Ronaldo Bersaing Memuaskan Pasangan

Model asal Inggris, Jasmine Lennard merupakan salah satu perempuan yang pernah berkencan dengan Ronaldo. Akan tetapi, dia sebenarnya sama sekali tidak tertarik dengan mantan bintang Real Madrid itu.

Risih Terus Dikejar, Model Asal Inggris Ini Terpaksa Layani Birahi Ronaldo




Jasmine mengaku terpaksa berkencan dengan Ronaldo lantaran kapten Timnas Portugal tersebut selalu mengejar-ngejarnya. Hal itu membuatnya Jasmine merasa risih dan terganggu, sehingga pada akhirnya menuruti kemauan CR7.

“Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa saya bercinta dengannya. Satu-satunya alasannya adalah, saya melakukannya karena saya melihat Cristiano Ronaldo begitu tertarik kepada saya,” ungkap Jasmine, dilansir dari The Sun.

Baca juga : Tragis, Kasus Bunuh Diri di Jepang Naik 16% saat Gelombang Kedua COVID-19



Bagi Jasmine, Ronaldo bukanlah sosok laki-laki yang didambakannya. Apalagi setelah dia mengetahui pemain berusia 35 tahun itu sangat terobsesi dengan kaum hawa. Dalam artian, Ronaldo selalu berusaha untuk bisa menaklukkan wanita yang diinginkannya.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top