Risih Terus Dikejar, Model Asal Inggris Ini Terpaksa Layani Birahi Ronaldo

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:05 WIB
loading...
Risih Terus Dikejar, Model Asal Inggris Ini Terpaksa Layani Birahi Ronaldo
Punya wajah tampan dan karier cemerlang sebagai pesepak bola membuat Cristiano Ronaldo cukup mudah merayu perempuan. Salah satu korbanya adalah Jasmine Lennard. Foto: google
A A A
TURIN - Punya wajah tampan dan karier cemerlang sebagai pesepak bola membuat Cristiano Ronaldo cukup mudah merayu perempuan. Tak ayal, penyerang Juventus itu dicap sebagai playboy karena sering berganti-ganti kekasih dan berulang kali diisukan berselingkuh.



Model asal Inggris, Jasmine Lennard merupakan salah satu perempuan yang pernah berkencan dengan Ronaldo. Akan tetapi, dia sebenarnya sama sekali tidak tertarik dengan mantan bintang Real Madrid itu.

Risih Terus Dikejar, Model Asal Inggris Ini Terpaksa Layani Birahi Ronaldo


Jasmine mengaku terpaksa berkencan dengan Ronaldo lantaran kapten Timnas Portugal tersebut selalu mengejar-ngejarnya. Hal itu membuatnya Jasmine merasa risih dan terganggu, sehingga pada akhirnya menuruti kemauan CR7.

“Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa saya bercinta dengannya. Satu-satunya alasannya adalah, saya melakukannya karena saya melihat Cristiano Ronaldo begitu tertarik kepada saya,” ungkap Jasmine, dilansir dari The Sun.

Baca Juga: Tragis, Kasus Bunuh Diri di Jepang Naik 16% saat Gelombang Kedua COVID-19

Bagi Jasmine, Ronaldo bukanlah sosok laki-laki yang didambakannya. Apalagi setelah dia mengetahui pemain berusia 35 tahun itu sangat terobsesi dengan kaum hawa. Dalam artian, Ronaldo selalu berusaha untuk bisa menaklukkan wanita yang diinginkannya.

Baca Juga: Mencekam, 50 Ibu Kota Negara Bagian AS Bersiap Hadapi Protes Bersenjata

Ronaldo bahkan pernah bertanya kontak Irina Shayk kepada Jasmine. Akan tetapi, karena tidak memilikinya, dia lalu menyarankan agar peraih lima Balon d’Or itu untuk menghubungi agen model asal Rusia itu secara langsung.

Risih Terus Dikejar, Model Asal Inggris Ini Terpaksa Layani Birahi Ronaldo


Jasmine juga membeberkan Ronaldo suka mengirimkan pesan manis kepada banyak perempuan. Tapi, yang membuatnya tidak senang, Ronaldo kemudian menjadikan balasan pesan dari para perempuan tersebut sebagai lelucon di hadapan teman-temannya.

Baca Juga: Max Holloway Hancurkan Musuh Bebuyutannya Bermandi Darah

"Dia membanggakan mengirim pesan teks grup kepada teman-temannya perihal chat yang dia kirimkan kepada para perempuan dengan mengatakan, 'Hola bebe, saya memikirkan Anda.' Kemudian dia akan melihat berapa lama dia mendapat balasan dari para perempuan tersebut dan berapa banyak balasan yang dia terima," beber Jasmine.

Maka dari itu, Jasmine tidak heran jika pada akhirnya Ronaldo punya banyak cerita pahit dengan para perempuan yang coba dikencaninya. Ronaldo pernah memberi tahu kepada Jasmine bahwa para perempuan yang diajaknya berkencan sering merasa tidak nyaman.

Risih Terus Dikejar, Model Asal Inggris Ini Terpaksa Layani Birahi Ronaldo

Foto-Foto:google



"Dia menjelaskan kepada saya bahwa hampir setiap kali dia memiliki tamu perempuan, dia kehilangan kesabaran dan para perempuan tersebut akhirnya tidur di kamar terpisah dengannya," pungkas Jasmine.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)