RCTI Plus Siarkan Angers vs PSG; Les Parisiens Harus Menang Tanpa Pochettino

loading...
RCTI Plus Siarkan Angers vs PSG; Les Parisiens Harus Menang Tanpa Pochettino
Lanjutan Ligue 1 bakal menyajikan partai seru antara Angers vs Paris Saint-Germain (PSG) yang akan disiarkan langsung secara streaming oleh RCTI+. Foto: RCTI+
ANGERS - Kompetisi Ligue 1 2020/2021 akan memasuki pekan ke-20. Kali ini ada partai seru antara Angers vs Paris Saint-Germain (PSG) . Laga yang akan disiarkan langsung secara streaming oleh RCTI+ akan bergulir di Stade Jean-Bouin, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Preview Angers vs PSG: Kesempatan Kudeta Lyon

Ini akan menjadi pertandingan menarik karena kedua tim akan dipastikan tampil ngotot untuk memperebutkan kemenangan. Apalagi keduanya sama-sama perlu poin penuh demi mengatrol posisi di papan klasemen sementara.

PSG saat ini berada di urutan kedua dengan koleksi 39 poin. Les Parisiens hanya tertinggal satu poin dengan pemimpin klasemen sementara yakni Olympique Lyon. Artinya, mereka akan naik ke posisi pertama jika mengalahkan Angers.



Karena itu PSG sangat membutuhkan tiga poin agar bisa mendompleng Lyon. Kemenangan jelas akan memperbesar peluang Neymar dkk untuk merebut gelar juara untuk yang keempat kali secara beruntun.

Apalagi jelang laga kontra Angers, skuad PSG dalam semangat tinggi lantaran baru saja menjuarai Piala Super Prancis pertengahan pekan ini. Pada laga tersebut, mereka berhasil mengalahkan Olympique de Marseille 2-1.

Sayangnya, PSG akan kehilangan pelatih Mauricio Pochettino di sisi lapangan. Sebab, pria berpaspor Argentina itu dinyatakan positif tertular virus Corona dan terpaksa tidak bisa menemani skuadnya melawan Angers .



Baca Juga: Belum Lama Latih PSG, Pochettino Harus Absen Karena Virus Corona
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top