Preview Angers vs PSG: Kesempatan Kudeta Lyon

loading...
Preview Angers vs PSG: Kesempatan Kudeta Lyon
Paris Saint Germain (PSG) akan melakukan perjalanan ke markas Angers di Stadion Raymond Kopa untuk menjalani laga lanjutan Ligue 1, Minggu (17/1/2021) dinihari WIB / Foto: RCTI Plus
ANGERS - Paris Saint Germain ( PSG ) akan melakukan perjalanan ke markas Angers di Stadion Raymond Kopa untuk menjalani laga lanjutan Ligue 1 , Minggu (17/1/2021) dinihari WIB. Mauricio Pochettino ingin meneruskan momentum keberhasilan meraih trofi pertamanya dalam karier kepelatihannya di Piala Super Prancis.

Pada final Piala Super Prancis, tengah pekan ini, PSG sukses mengalahkan Marseille dengan skor 2-1. Kemenangan itu tentunya bakal menyetrum kepercayaan diri para pemain jelang berhadapan melawan Angers.

Baca juga : Belum Lama Latih PSG, Pochettino Harus Absen Karena Virus Corona

Saat ini PSG masih berada di peringkat kedua dengan raihan 39 poin atau tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen sementara Ligue 1. Jika PSG mengalahkan Angers, mereka berpeluang untuk mengudeta Lyon. Baca juga: Dilarang Pelukan, Lampard Latih Pemain Chelsea Selebrasi Baru



Salah satu yang perlu diketahui adalah Les Parisiens sudah dapat memainkan Neymar Jr. Dampak dari kehadiran penyerang asal Brasil itu sudah terasa saat membawa PSG ke panggung juara di Piala Super Prancis. Baca juga: Preview Lazio vs AS Roma: Mencari Penguasa Wilayah

Artinya, PSG sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi dan klub tengah berusaha untuk memertahankan trofi juara Ligue 1 untuk keempat kalinya secara beruntun. Mengacu pada statistik, PSG di atas kertas lebih diunggulkan melawan Angers.

Dalam 10 pertemuan terakhir melawan Angers di semua kompetisi, PSG tak pernah menelan kekalahan. Dan, Angers tidak pernah menang dalam pertandingan kandang di Ligue 1 melawan Les Parisiens sejak 1975.



Mampukah Angers mengubah kutukan itu di Stadion Raymond Kopa? Penggemar bisa menyaksikan pertandingan Angers versus PSG melalui tayangan Live Streaming di RCTI Plus.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top