Chelsea Jeblok, Frank Lampard Salahkan Jadwal Padat Liga Primer

Sabtu, 16 Januari 2021 - 13:13 WIB
loading...
Chelsea Jeblok, Frank Lampard Salahkan Jadwal Padat Liga Primer
Pelatih Chelsea Frank Lampard
A A A
LONDON - Frank Lampard menilai musim Chelsea akan dirusak jadwal Liga Primer 2020/2021 yang tidak konsisten. Bos The Blues itu frustrasi dengan 'aturan baru' yang membuat timnya dirugikan selama periode Natal lalu.

Secara terbuka, pelatih 42 tahun tersebut menganggap tenaga timnya sangat terkuras karena memiliki pertandingan padat pasca Natal di mana The Blues kalah 1-3 dari Arsenal di boxing day (27/12/20) dan ditahan 1-1 oleh Aston Villa (29/12/20).

Baca juga : Preview Fulham vs Chelsea: Dituntut Kembali Menang?

Tetapi, Lampard terkejut karena tingginya angka kasus Covid-19 di Inggris, membuat Liga Primer memberikan kelonggaran kepada tim-tim yang anggota skuadnya terinfeksi Covid-19. Jadwal pertandingan mereka diundur.

“Keluhan terbesar saya adalah bahwa tidak ada yang datang untuk membantu kami ketika memainkan dua pertandingan pada tanggal 27 dan 29 selama Natal ketika itu jelas bisa dipindahkan. jadwalnya tidak bisa berubah selama Natal. Tetapi, sekarang bisa karena kami berjuang melawan Covid-19. Kami semua di sini untuk bermain bola dan menemukan cara terbaik melalui ini, tetapi tiba-tiba aturan baru ini muncul. Sangat jelas ini bukan musim yang normal,” ungkap Lampard dilansir dailymail.

Baca juga : Rooney Putuskan Pensiun, Solskjaer Ucapkan Selamat

Mantan gelandang tim nasional Inggris tersebut menganggap peraturan baru membuat tim memiliki keuntungan dan juga kerugian. Pertandingan yang kerap ditunda berpotensi menganggu konsistensi permainan.

Meski merasa Liga Primer seharusnya berbuat lebih banyak untuk membantu klub. Lampard tidak ingin terlalu banyak mengeluh. Dia menegaskan Chelsea akan bersikap profesional dan akan berjuang sekuat tenaga agar segera bangkit.

Baca juga : Preview West Ham United vs Burnley: Misi Tinggalkan Papan Tengah

Kemenangan 4-0 atas Morecambe di babak ketiga Piala FA, Minggu (10/1) memberikan kepercayaan diri Chelsea. Maklum, di tiga pertandingan terakhir Liga Primer, Cesar Azpilicueta dkk meraih satu imbang dan dua kekalahan. The Blues menargetkan tiga poin saat bertandang ke Craven Cottage, markas Fulham, dini hari nanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)