Ronaldo Siap Tuntaskan Hasrat ke Gawang Inter Milan

Sabtu, 16 Januari 2021 - 18:05 WIB
loading...
Ronaldo Siap Tuntaskan Hasrat ke Gawang Inter Milan
Juventus akan melawat ke markas Inter Milan pada lanjutan Serie A. Cristiano Ronaldo sudah siap menuntaskan dendam kepada pasukan Antonio Conte pada musim ini. Foto: reuters
A A A
MILAN - Juventus akan melawat ke markas Inter Milan pada giornata ke-18 Serie A 2020/2021, Minggu (17/1/ 2021) dini hari WIB. Andalan Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo sudah siap menuntaskan dendam kepada pasukan Antonio Conte pada musim ini.



I Bianconeri akan mencoba melanjutkan tren positif saat melawan Inter di Giuseppe Meazza. Pada tiga laga terbarunya di Serie A, skuad Andrea Pirlo terus meraih kemenangan saat melawan Udinese, AC Milan dan Sassuolo.

Selama tiga laga itu, Ronaldo bermain fantastis. Mantan gelandang serang Real Madrid itu mencetak dua gol saat melibas Udinese 4-1, dan menyumbang satu gol kala Juventus mengalahkan Sassuolo 3-1.

Itu membuat Ronaldo menempati posisi teratas sebagai pencetak gol terbanyak untuk sementara di Serie A dengan torehan 15 gol. Pemain asal Portugal tersebut unggul tiga gol dari penyerang Inter, Romelu Lukaku.

Melawan Inter, Juventus sudah dipastikan menanggung harapan pada Ronaldo. Si Nyonya Tua berharap CR7 tampil gemilang dengan berhasil menjebol gawang tim tuan rumah.

Terlebih, Ronaldo punya pengalaman mencetak gol ke gawang Inter dari enam kali pertemuannya. Sejauh ini dia sudah dua kali menjebol gawang I Nerrazzuri.

Ronaldo pernah mencetak gol ke gawang Inter saat masih berseragam MU. Momen itu terjadi saat Setan Merah menang 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2008/2009.

Gol kedua Ronaldo ke gawang Inter terjadi setelah membela Juventus. Pemain berusia 35 tahun itu tersebut melakukannya saat bermain imbang 1-1 di Serie A 2018/2019.

Hanya saja, di Serie A musim lalu, Ronaldo kurang bertaji saat menghadapi Inter. Dia hanya bisa memberikan satu assist yang membuat Juventus menang 2-0.



Karena itu, Ronaldo punya misi sendiri saat melawan armada Antonio Conte. Andai mencetak gol, membuat rekor baru sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Saat ini, titel tersebut dipegang Josef Bican dengan 759 gol.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)