Frustasi di Leicester, Vardy Sempat Tergoda Jadi Promotor Pesta

loading...
Frustasi di Leicester, Vardy Sempat Tergoda Jadi Promotor Pesta
Striker Leicester City Jamie Vardy. foto : premierleague
LEICESTER - Ada kalanya pesepakbola mengalami pasang surut dalam karier seperti halnya bomber andalan Leicester City , Jamie Vardy . Situasi sulit bersama The Foxes sempat membuatnya berpikir banting stir menjadi promotor pesta di Ibiza, Spanyol.

Hal itu diungkapkan mantan rekan Vardy di Leicester, Ben Marshall. Berbicara kepada saluran YouTube Undr The Cosh, Marshall bercerita bahwa Vardy mungkin tidak akan pernah mendapatkan pencapaiannya saat ini jika menerima tawaran pekerjaan sebagai promotor pesta di White Isle, Ibiza.

Baca juga : Preview West Ham United vs Burnley: Misi Tinggalkan Papan Tengah

Menurut Marshall, rasa frustasi dirasakan Vardy saat tiba di Leicester dari Fleetwood seharga 1 juta poundsterling pada 2012. Ketika itu dia hanya berhasil mencetak lima gol di musim pertamanya karena kesulitan beradaptasi. Saat itulah Vardy mendapat kesempatan untuk pergi dan bekerja di Ibiza.



“Saya ingat ketika Vardy mengatakan ingin pergi. Dia mendapat tawaran pekerjaan untuk pergi ke Ibiza dan menjadi promotor pesta. Dia sudah bulat untuk mengambil keputusan tersebut,” ungkap Marshall dilansir thesun.co.uk.

Baca juga : Tes di Sepang Dibatalkan, MotoGP Tambah Durasi Uji Pramusim di Qatar

Selain Marshall, sebelumnya pada 2017 lalu, mantan pelatih Leicester, Craig Shakespeare telah berbicara tentang bagaimana dia, Nigel Pearson, dan Steve Walsh meyakinkan Vardy untuk mengabaikan kehidupan di pulau pesta untuk fokus menjadi pesepakbola.



Shakespeare bahkan menyebutkan dia dan seluruh staf pelatih Leicester berusaha membuat Vardy yakin dengan kemampuannya yang bukan hanya layak di Liga Primer tetapi juga untuk tim nasional Inggris.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top