Sinetron Ikatan Cinta Mayweather dan Penari Telanjang yang Terlarang

Minggu, 17 Januari 2021 - 10:10 WIB
loading...
Sinetron Ikatan Cinta Mayweather dan Penari Telanjang yang Terlarang
Sinetron Ikatan Cinta Mayweather dan Penari Telanjang yang Terlarang/The Sun
A A A
Sinetron Ikatan Cinta antara Floyd Mayweather Jr dengan Anna Monroe , penari telanjang di kelab malam miliknya, yang terlarang ditentang orang tua pacarnya. Keluarga penari telanjang itu tidak 'menyetujui' hubungan keduanya karena masa lalu Mayweather .

Seperti yang diungkapkan oleh The Sun, pasangan itu resmi di Tahun Baru. Dan pasangan baru itu sudah membahas tentang memiliki bayi. Namun kabar tersebut tidak diterima dengan baik oleh keluarga Monroe di Inggris karena sejarah Mayweather dengan wanita.



Seorang sumber mengatakan keluarga Anna mendukungnya tetapi mereka mengkhawatirkan hubungannya. Legenda tinju tidak terkalahkan dengan rekor 50-0, dituduh menyerang mantan pasangannya, Josie Harris, ibu dari ketiga anaknya. Temannya memberi tahu The Sun: "Tidak ada yang menerima berita dengan baik.''

"Semua orang tahu Floyd Mayweather memukuli pacarnya yang lain.''

"Ayahnya sangat khawatir, tetapi Floyd hanya membujuk mereka dengan uang. Ya, ketika mereka memiliki anak, anak itu akan diatur seumur hidup, tetapi Floyd akhirnya akan muak dengan Anna dan menyakitinya dengan satu atau lain cara.''

"Ayahnya mencoba menjelaskan itu padanya tapi dia begitu mencintainya dengan tidak bisa melihat melewatinya, itu hampir seperti dia telah dicuci otak."



Mayweather menjalani hukuman dua bulan di balik jeruji besi setelah dia dihukum karena menyerang mantan Josie dan pasangan itu berpisah. Dalam kutipan dari bukunya yang tidak diterbitkan sebelum kematiannya tahun lalu, dibagikan dengan The Sun pada saat itu, Josie menggambarkan bagaimana Mayweather diduga menjambak rambutnya saat dia masih tidur, menyeretnya ke sekitar kamar rumahnya di Las Vegas 'seperti boneka kain 'sebelum meninju kepalanya berulang kali, berteriak: "Aku akan membunuhmu." Mayweather membantah tuduhan tersebut dalam wawancara dengan Katie Couric saat itu. Dia berkata: "Apakah saya menahan seorang wanita yang menggunakan narkoba.'' "Ya, benar. Jadi, jika mereka mengatakan itu kekerasan dalam rumah tangga, Anda tahu apa? Saya bersalah. Saya bersalah karena menahan seseorang."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)