Ini Penyebab Cristiano Ronaldo Jinak di Hadapan Georgina Rodriguez

loading...
Ini Penyebab Cristiano Ronaldo Jinak di Hadapan Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez bisa dikatakan wanita hebat karena berhasil menaklukkan hati Cristiano Ronaldo. Namun, itu bukan hanya faktor keberuntungan saja. Foto: instagram
TURIN - Georgina Rodriguez bisa dikatakan wanita hebat karena berhasil menaklukkan hati Cristiano Ronaldo . Namun, bukan hanya faktor keberuntungan saja yang membuat model asal Argentina itu mampu membuat penyerang Juventus itu jinak.

Baca Juga: Risih Terus Dikejar, Model Asal Inggris Ini Terpaksa Layani Birahi Ronaldo

Ada banyak hal yang ada di diri Georgina yang pada akhirnya membuat Ronaldo jatuh kepadanya. Menariknya, hal yang membuat Ronaldo tidak berdaya di hadapan Georgina rupanya bukan karena keseksiannya semata.

Ini Penyebab Cristiano Ronaldo Jinak di Hadapan Georgina Rodriguez




Lalu apa hal yang membuat Ronaldo tergila-gila akan Georgina? Ternyata jawabannya karena CR7 melihat Georgina memiliki sifat keibuan. Kelebihan ini tidak dimiliki wanita lain yang pernah dikencaninya.

Terlebih, dari sekian banyak perempuan yang pernah didekati mantan pemain Real Madrid itu, Georgina termasuk salah satu yang paling nyaman untuk diajak berbincang. Ronaldo pernah mengaku sangat senang ngobrol dengan model berusia 26 tahun tersebut.

Mudahnya Georgina membuka hati Ronaldo membuat kapten Timnas Portugal itu merasa lebih nyaman saat bersamanya. Sesuatu hal yang mungkin tak ditemukan Ronaldo di beberapa mantannya dulu.



“Georgina Rodriguez merupakan ibu dari anak-anak saya. Saya tergila-gila padanya. Itu sungguh luar biasa. Dia (Georgina) juga seperti sahabat saya sendiri,” cerita Cristiano Ronaldo, melansir dari The Sun.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top