Tendangan Kepala Brutal Alessio Di Chirico KO Jago KO Ronde 1

loading...
Tendangan Kepala Brutal Alessio Di Chirico KO Jago KO Ronde 1
Tendangan Kepala Brutal Alessio Di Chirico KO Jago KO Ronde 1/The Sun
ABU DHABI - Sebuah tendangan kepala brutal Alessio Di Chirico meng-KO petarung UFC Joaquin Buckley yang dikenal jago KO di ronde 1 di UFC Fight Island 7. Joaquin, yang merupakan pemenang penghargaan Knockout of the Year UFC untuk tahun 2020, secara mengerikan di-KO Alessio Di Chirico di babak pertama pertarungan kelas menengah UFC.

Di Chirico menghadapi Buckley di pertarungan Kelas 84 Kg sebagai underdog besar setelah tiga kekalahan. Buckley, di sisi lain, tampil dengan kepercayaan diri setelah kemenangan KO berturut-turut, termasuk penghentian viral atas Impa Kasanganay.

Baca Juga: Kabar Gembira! Khabib Duel Ulang Conor McGregor, Ini Syaratnya!

Petarung UFC asal Amerika itu memulai seperti pria yang penuh percaya diri, mengandalkan kakinya untuk menjatuhkan musuhnya.Dan mungkin kepercayaan diri itulah yang membuatnya berjalan langsung ke tendangan tinggi kanan yang sempurna dari musuh Italia itu. Buckley terkapar ke kanvas yang dilanjutkan pukulan yang membuatnya KO.



Luapan emosi Di Chirico membuncah setelah kemenangan, yang kemungkinan menyelamatkan statusnya sebagai pejuang UFC. Tapi dia tidak berminat untuk berbicara setelah kemenangan yang menakjubkan.

Baca Juga: Max Holloway Hancurkan Musuh Bebuyutannya Bermandi Darah

Dia mengatakan kepada komentator UFC John Anik: "Anda hanya mewawancarai pemenang, itu tidak benar."



Dan di media scrum pasca-pertarungannya, dia menggandakan pendirian itu, menjawab satu pertanyaan sebelum pergi. Dia mengatakan kepada media di belakang panggung: "Saya tidak suka bagaimana Anda hanya berbicara kepada pemenang."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top