Kabar Gembira! Khabib Duel Ulang Conor McGregor, Ini Syaratnya!

loading...
Kabar Gembira! Khabib Duel Ulang Conor McGregor, Ini Syaratnya!
Kabar Gembira! Khabib Duel Ulang Conor McGregor, Ini Syaratnya!/The Sun
ABU DHABI - Kabar gembira! Khabib Nurmagomedov membuka pintu untuk duel ulang melawan Conor McGregor . Tapi, dengan syarat, McGregor mampu membuatnya terkesan dalam pertarungan UFC 257. ’’Jika orang-orang ini melakukan sesuatu yang spektakuler dan membuat saya ingin kembali dan bertarung, saya akan bertarung,’’kata Khabib.

Juara Kelas Ringan itu pensiun dari seni bela diri campuran Oktober lalu menyusul kemenangan UFC 254 atas Justin Gaethje. Tetapi kurang dari tiga bulan setelah pensiun dalam kariernya tanpa cela, petarung UFC asal Dagestan itu tampaknya telah membalikkan keputusannya untuk menghentikannya.

Baca Juga: Bos UFC Umumkan Kembalinya Khabib Nurmagomedov Malam Ini

Bos UFC Dana White mengungkapkan detail obrolannya baru-baru ini dengan Khabib pada Sabtu malam, dengan mengatakan: ’’Saya akan menonton dua pertarungan ringan di 257.’’

UFC 257 akan berlangsung seminggu pada hari Sabtu di Etihad Arena di Abu Dhabi. Pertarungan pertama UFC awal tahun ini akan diawali dengan pertandingan ulang ringan antara Dustin Poirier dan Conor McGregor.



Baca juiga: Ryan Garcia Bentrok Conor McGregor di MMA: Aku Bisa Kalahkan Dia!

Jika salah satu dari pertarungan tersebut mampu membuat Khabib terkesan, mereka akan segera berdiri di seberang The Eagle. Khabib Nurmagomedov, 29-0, menutup karirnya setelah berjanji kepada ibunya bahwa dia tidak akan bertarung tanpa mendiang ayahnya - Abdulmanap - di sisinya.

Baca Juga: Asmara Terlarang Mayweather dengan Penari Telanjang



White yakin bisa meyakinkan kebanggaan Dagestan untuk bertarung lagi, mengatakan kepada ESPN: ’’Saya jelas bertemu dengannya karena saya pikir dia harus bertarung lagi.’’

Pelatih kepala Nurmgomedov, Javier Mendez, mengharapkan White untuk membuat raja pound-for-pound tawaran yang sangat menggiurkan. Kepala American Kickboxing Academy mengatakan kepada SunSport awal pekan ini: "Saya pikir Dana ada dalam pikirannya untuk memberinya tawaran yang tidak bisa dia tolak."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top