Preview Cagliari vs AC Milan: Berharap Keajaiban

loading...
Preview Cagliari vs AC Milan: Berharap Keajaiban
AC Milan akan melakukan perjalanan ke markas Cagliari di Sardegna Arena untuk menjalani laga lanjutan Serie A 2020/2021, Selasa (19/1) dinihari WIB / Foto: RCTI Plus
SARDINIA - AC Milan akan melakukan perjalanan ke markas Cagliari di Sardegna Arena untuk menjalani laga lanjutan Serie A 2020/2021 , Selasa (19/1) dinihari WIB. Tuan rumah sepertinya mengharapkan kejaiban bisa memetik tiga poin untuk bisa menjauh dari zona degradasi.

Milan saat ini masih betah berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 40 poin dari 17 pertandingan yang telah dijalaninya. Di Sardegna Arena, Zlatan Ibrahimivic siap untuk memanaskan persaingan perebutan sepatu emas Serie A (capocannoniere).

Sejauh ini Ibrahimovic telah mengumpulkan 10 gol hanya dalam tujuh pertandingan di Serie A. Stefano Pioli sudah dipastikan bakal mengandalkan penyerang jangkung asal Swedia tersebut. Baca juga: Reputasi AC Milan Bikin Fikayo Tomori Rela Tinggalkan Chelsea

Ibra nantinya akan mendapatkan servis yang sangat memuaskan dari Hakan Calhanoglu. Dia sejauh ini baru mencetak satu gol di Serie A, namun ada kontribusi lain yang diberikan terutama pada assist di mana ia telah mencetak enam umpan akurat.



Diharapkan, kolaborasi Ibra dan Calhanoglu bisa menghadirkan rekor baru Milan di Serie A. Milan kini telah mencetak gol dalam 18 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A, hanya sekali mereka mencetak rekor tandang yang lebih panjang, dengan 19 gol antara Maret 1992 dan April 1993. Baca juga: Jelang Cagliari vs AC Milan: Rossoneri Dapat Suntikan Tenaga

Ibrahimovic juga telah mencetak gol di setiap enam pertandingan Serie A terakhirnya melawan Cagliari, jadi mungkin ini waktu yang tepat bagi dia untuk kembali ke persaingan perebutan sepatu emas Serie A.

Kontras dengan Milan, Cagliari sejauh ini baru mengumpulkan 14 angka dan berada di peringkat 16. Cagliari diketahui belum pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir.



Melihat rapor merah tersebut tak ada pilihan buat tuan rumah selain bersatu dan menunjukkan semua kekuatan kolektif mereka. Karena klub hanya memenangkan satu dari 16 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Milan (9 kali kalah).
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top