Jelang Piala Super Spanyol, Istri Ter Stegen Pamer Foto Seksi di Ruang Tamu

Senin, 18 Januari 2021 - 02:03 WIB
loading...
Jelang Piala Super Spanyol, Istri Ter Stegen Pamer Foto Seksi di Ruang Tamu
Jelang final Piala Super Spanyol, Barcelona versus Athletic Bilbao di Estadio de La Cartuja, Sevilla, Senin (18/1/2021) dinihari WIB, Istri Ter Stegen, Daniela Jehle membagikan fotonya melalui akun jejaring sosial Instagram / Foto: Instagram Daniela Jehle
A A A
BARCELONA - Jelang final Piala Super Spanyol , Barcelona versus Athletic Bilbao di Estadio de La Cartuja, Sevilla, Senin (18/1/2021) dinihari WIB, Istri Ter Stegen , Daniela Jehle membagikan fotonya melalui akun jejaring sosial Instagram. Wanita cantik ini mempublikasikan beberapa foto saat mengenakan pakaian ketat.

Sejak kedatangannya di Barcelona pada 2014, Ter Stegen menjadi salah satu pemain favorit para penggemar Blaugrana. Penjaga gawang Jerman tinggal di Barcelona bersama istrinya, Jehle, yang dinikahinya secara sipil di Sitges pada 2017, dan putra mereka, lahir lebih dari setahun yang lalu.

Terlepas kepiawaian Ter Stegen menjaga kesucian gawang Barcelona, Jehle juga berhasil mengundang perhatian banyak orang dan bahkan ia mampu meningkatkan pengikutnya di jejaring sosial. Hanya di Instagram, Jehle memiliki hampir setengah juta pengikut.

Nah, berkat publikasi terbarunya, sang arsitek berhasil memikat semua penggemarnya. Wanita muda itu telah membagikan beberapa foto di ruang tamu rumah desain cantik yang dia bagi dengan pesepak bola di Barcelona, dan di mana dia tampak mengenakan celana ketat olahraga pendek dan atasan dari merek ÖNNE, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri pada pakaian dalam.

Jelang Piala Super Spanyol, Istri Ter Stegen Pamer Foto Seksi di Ruang Tamu


Dalam foto pertama, Jehle muncul di punggungnya, bersandar di atas meja putih saat dia menatap melalui jendela. Di gambar kedua, wanita muda itu menatap langsung ke kamera.

"Baju baru = motivasi baru," tulis Jehle pada akun media sosial Instragram pribadinya belum lama ini.

Tampaknya pose Jehle mampu menyetrum pengikutnya untuk berkomentar, seperti Coral Simanovich, istri Sergi Roberto, atau Mikky Kiemeney, pacar De Jong, juga mengomentari publikasi tersebut dengan pujian setinggi langit.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)