Mandzukic Segera Merapat ke Milan, Besok Jalani Pemeriksaan Medis

Minggu, 17 Januari 2021 - 21:01 WIB
loading...
Mandzukic Segera Merapat ke Milan, Besok Jalani Pemeriksaan Medis
Mario Mandzukic dalam waktu dekat akan diperkenalkan sebagai pemain anyar AC Milan setelah negosiasi yang dilakukan akhirnya membuahkan hasil / Foto: Calcio
A A A
MILAN - Mario Mandzukic dalam waktu dekat akan diperkenalkan sebagai pemain anyar AC Milan setelah negosiasi yang dilakukan akhirnya membuahkan hasil. Menurut laporan, Milan Reports, Minggu (17/1/2021), mantan penyerang Juventus itu akan menjalani pemeriksaan medis, besok.

"Mandzukic telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan! Dia akan menjalani pemeriksaan medis besok (Senin) di Milano & menandatangani kontrak setelahnya," demikian pernyataan Milan Reports.

Mandzukic akan menjadi tambahan kedua untuk klub setelah Milan mendatangkan Soualiho Meite dari Torino. Menurut informasi, penyerang Kroasia itu akan mendapatkan kontrak selama enam bulan dengan opsi untuk membarui kontrak.

Sekadar informasi, Mandzukic dibebaskan setelah enam bulan bersama Al-Duhail, saat ia meninggalkan Juventus pada Januari 2020. Striker tersebut menghabiskan empat setengah tahun di Turin, mencetak 44 gol dan menyumbang 17 assist dalam 162 pertandingan kompetitif untuk Bianconeri.

Mantan pemain Atletico Madrid dan Bayern Muenchen itu telah memenangkan empat Scudetti, tiga Coppa Italia, dua gelar Bundesliga, dua DFB-Pokal, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub selama kariernya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)