Napoli Cetak Setengah Lusin Gol ke Gawang Fiorentina

Minggu, 17 Januari 2021 - 20:25 WIB
loading...
Napoli Cetak Setengah Lusin Gol ke Gawang Fiorentina
Napoli pesta gol ke gawang Fiorentina dengan mencetak enam gol tanpa balas di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (17/1/2021) malam WIB / Foto: Twitter Optapaolo
A A A
NAPLES - Napoli pesta gol ke gawang Fiorentina dengan mencetak enam gol tanpa balas di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (17/1/2021) malam WIB. Kemenangan ini membuat posisi I Ciucciarelli merangkak tiga posisi ke urutan ketiga pada klasemen sementara Serie A.

Kemenangan Napoli sudah terasa selama interval pertama. Betapa tidak, tuan rumah mampu unggul 4-0 melalui gol yang dicetak Lorenzo Insigne (5'), Diego Demme (36'), Hirving Lorenzo (38') dan Piotr Zielinski (45'). Napoli tercatat sebagai satu-satunya tim yang mencetak empat gol selama 45 menit pertama dari 2 pertandingan musim ini di lima Liga top Eropa.

Di babak kedua, meski unggul 4-0, Napoli tak mengendurkan serangan. Pasukan Gennaro Gattuso tetap menggempur pertahanan La Viola.

Tuan rumah pun akhirnya mampu menambah satu gol pada menit 72 melalui titik putih yang dicetak Insigne. Selang 17 menit kemudian, Matteo Politano menutup pesta kemenangan tuan rumah dengan mencetak gol keenam Napoli.

Hingga pertandingan usai skor 6-0 untuk kemenangan Napoli tak berubah. Dengan kemenangan ini, Napoli merangkak tiga posisi ke urutan ketiga dengan raihan 34 poin.

Napoli hanya tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen sementara Serie A, AC Milan. Sementara menempati peringkat 18 dengan raihan 18 angka.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)