Liverpool Digempur MU, Netizen: Untung Kipernya Bukan Adrian

Senin, 18 Januari 2021 - 10:01 WIB
loading...
Liverpool Digempur MU, Netizen: Untung Kipernya Bukan Adrian
Liverpool Digempur MU, Netizen: Untung Kipernya Bukan Adrian
A A A
LIVERPOOL - Liverpool bermain imbang 0-0 melawan Manchester United di pekan ke-18 Liga Inggris 2020/2021. Gawang The Reds sempat digempur Setan Merah di babak kedua.

Menjamu Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021) waktu setempat, Liverpool kembali mempercayakan posisi penjaga gawang pada Alisson Becker. Kiper asal Brasil itu pun tampil sebagai man of the match setelah melakukan serangkaian penyelamatan gemilang.



Meski tidak ada gol yang tercipta, Manchester United berhasil bikin repot barisan pertahanan Liverpool khususnya di babak kedua. Namun, peluang emas Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford selalu berhasil digagalkan.

Setelah pertandingan, Liverpool menobatkan Alisson Becker sebagai pemain terbaik dalam laga. Uniknya, situasi tersebut ikut mendapat perhatian dari pecinta sepak bola Liga Inggris yang aktif di media sosial.

Mereka menyebut Liverpool beruntung karena Alisson Becker yang mengawal gawang pada saat Manchester United bertandang. Netizen membandingkan penampilan kiper 28 tahun itu dengan penjaga gawang pelapis Liverpool, Adrian San Miguel yang dianggap suka bikin blunder.

“Coba kiper Liverpool Adrian, sudah 2-0 tuh tadi golnya Bruno (Fernandes) dan (Paul) Pogba,” tulis netizen pengguna akun Twitter @Amriarist_ dalam bahasa daerah.

“Coba kipernya Liverpool tadi Adrian, tadi (Manchester United, red) pasti menang” tulis pemilik akun Twitter @auliadwiky.

Adrian sendiri tidak nampak di bangku pemain cadangan Liverpool. Pelatih Juergen Klopp cuma membawa satu kiper pelapis yakni Chaomin Kelleher. Situasi itu rupanya juga tak luput dari pengamatan netizen.

“Apa yang terjadi pada Adrian? Kenapa Liverpool tidak membawanya,” tulis @LFCRahat.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3240 seconds (0.1#10.140)