Samai Poin AC Milan, Conte: Inter di Trek yang Benar

Senin, 18 Januari 2021 - 11:02 WIB
loading...
Samai Poin AC Milan, Conte: Inter di Trek yang Benar
Inter Milan sudah berada di trek yang benar/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte menegaskan pasukannya sudah berada di trek yang benar setelah mengalahkan juara bertahan Juventus 2-0 dalam lanjutan Serie A 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Minggu (17/1/2021) malam waktu lokal atau Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Inter Milan tampil luar biasa untuk menyudahi perlawanan Si Nyonya Tua.

“Untuk mengalahkan tim seperti Juventus , yang menjadi acuan bagi semua klub Italia, kami harus menampilkan performa yang luar biasa. Kami melakukannya malam ini,” kata Conte mengutip dari Football Italia, Senin (18/1/2021).

Inter Milan membuka keran gol mereka pada menit ke-12. Sundulan Arturo Vidal, yang memanfaatkan umpan silang Nicolo Barella, menembus jaring gawang mantan timnya, Juventus.

Juventus berusaha untuk menyamakan kedudukan secepat mungkin. Meski begitu, skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan atas Juventus bertahan hingga babak pertama berakhir.

.

Inter Milan memulai babak kedua dengan baik dengan mengurung pertahanan Juventus. Beberapa peluang didapatkan Nerazzurri, tetapi barisan pertahanan Juventus mampu mementahkannya.

Namun, Juventus tidak berdaya saat operan Alessandro Bastoni membelah pertahanan mereka. Barella memanfaatkan operan itu untuk menggenapkan keunggulan Inter Milan menjadi 2-0 pada menit ke-52.

.

Juventus mencoba untuk lebih mendominasi penguasaan bola setelah tertinggal 0-2. Setelah mampu melakukannya, Juventus kesulitan untuk menemukan celah di pertahanan Inter Milan. Pemain andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, terisolasi di pertahanan Inter karena tidak mendapatkan dukungan.

Skor 2-0 untuk kemenangan Inter Milan tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Kemenangan membawa Inter Milan naik ke posisi kedua klasemen sementara Serie A 2020/2021 dengan koleksi 40 poin. Sementara itu, Juventus, yang mengumpulkan 33 poin, turun ke posisi kelima.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)