Koeman Tetap Bela Lionel Messi Usai Diberi Kartu Merah

Senin, 18 Januari 2021 - 11:47 WIB
loading...
A A A
"Kami telah berbicara sebelumnya, dia mengatakan dia dalam kondisi untuk bermain, dia telah memberikan yang maksimal dan tidak ada yang lain."

Pada pertandingan itu, Antoine Griezmann mencetak dua gol untuk Barca , termasuk gol pembuka pada menit ke-40, tetapi golnya dibatalkan pada kedua kesempatan di Estadio de La Cartuja.

Pemain Atletik Oscar de Marcos menyamakan kedudukan pada menit ke-42 sebelum rekan setimnya yang menggantikan Villalibre memaksakan perpanjangan waktu pada saat kematian, setelah Griezmann mengembalikan keunggulan Barca dengan 13 menit tersisa.

Williams melangkah dengan gol indah saat Barca - ketiga di LaLiga dan terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid - kehilangan gelar pertama mereka di bawah Koeman, yang menggantikan Quique Setien menjelang kampanye 2020-21. (Baca Juga: Kamar Ganti Barcelona Memanas, Messi dan Ter Stegen Berseteru)

"Kami sedih, kecewa dengan hasilnya," tambah Koeman .

"Kami bermain di final untuk menang dan tidak kalah, ya. Tapi tidak ada waktu untuk turun. Kami akan segera bermain, ada piala dan liga, tidak ada waktu untuk penyesalan," jelasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)