Arturo Vidal Mencium Mantan Sebelum Menyakitinya

Senin, 18 Januari 2021 - 16:04 WIB
loading...
Arturo Vidal Mencium Mantan Sebelum Menyakitinya
Arturo Vidal mencetak gol pembuka di laga kontra Juventus/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Arturo Vidal menjadi pahlawan Inter Milan saat menumbangkan Juventus 2-0 dalam laga Serie A 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Minggu (17/1/2021) malam waktu lokal atau Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Eks Barcelona itu mencetak gol pembuka di laga tersebut.

Yang menarik, sebelum pertandingan pria berpaspor Cile itu sempat tertangkap kamera mencium logo Juventus. Bertindak sebagai tuan rumah, Inter Milan sukses menekuk Juventus dua gol tanpa bala s. Kedua gol dicetak Arturo Vidal menit ke-12 dan Nicolo Barella (52). Khusus Vidal, gol tersebut membuktikan profesionalisme.

.

Ya, Arturo Vidal pernah berkostum Juventus pada 2011-2015. Pemain berusia 33 tahun itu termasuk dalam skuat La Vecchia Signora yang memulai dominasi scudetto sembilan musim beruntun. Kini, King Arturo berkostum Inter Milan sejak musim panas 2020.

Kendati sudah berganti kostum, tampaknya kecintaan Arturo Vidal kepada Juventus belum luntur. Dalam sebuah video yang beredar di internet, pemain kelahiran Santiago itu terlihat mencium logo mantan klubnya sebelum pertandingan.

.

Sebetulnya, hal itu bisa diperdebatkan. Layaknya berjumpa kawan lama, Arturo Vidal sempat bercengkerama dengan Giorgio Chiellini sebelum laga dimulai. Kebetulan, pemain asal Italia itu masih mengenakan jaket klub.

Giorgio Chiellini terlihat seperti memeluk Arturo Vidal. Secara tidak sengaja, wajah Vidal menyentuh dada kiri Chiellini di mana terdapat logo Juventus di sana. Kebetulan pula, bibirnya terlihat seperti sengaja mencium logo mantan klub.

Baca juga: Man United Pertahankan Puncak Klasemen Usai Tahan Imbang Liverpool .


Entah benar atau tidak, yang pasti Arturo Vidal berperan besar dalam kemenangan Inter Milan atas Juventus. Golnya ke gawang Wojciech Szczesny merupakan sumbangan kedua bagi Nerazzurri dalam sepekan terakhir, sekaligus yang pertama di Liga Italia.

“Ini laga sulit melawan salah satu klub terbaik di Italia. Saya senang berhasil mencetak gol pertama untuk Inter Milan. Saya yakin kami sudah menunjukkan hari ini bahwa Inter Milan siap menjadi penantang scudetto,” papar Arturo Vidal, dilansir dari Football Italia, Senin (18/1/2021).

Hasil positif itu sukses menyamai poin rival sekotanya AC Milan di puncak klasemen dengan nilai 40. Namun, Rossoneri berhak duduk di puncak berkat keunggulan head to head.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3956 seconds (0.1#10.140)