Sukses Juarai Yonex Thailand Open 2021, Ini Target Greysia Berikutnya

Senin, 18 Januari 2021 - 22:05 WIB
loading...
Sukses Juarai Yonex Thailand Open 2021, Ini Target Greysia Berikutnya
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses meraih gelar juara di ajang Thailand Open 2021. Greysia (kiri) lalu membeberkan target berikutnya. Foto: Badminton Indonesia
A A A
BANGKOK - Pasangan ganda putri Indonesia , Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses merebut gelar juara di ajang Thailand Open 2021. Mereka menjadi satu-satunya wakil Tanah Air yang berhasil membuat lagu Indonesia Raya berkumandang.



Gelar itu didapatkan Greysia/Apriyani setelah memenangkan partai final atas wakil tuan rumah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dua gim langsung, dengan skor 21-15 dan 21-12, Minggu (17/1/2021).

Keberhasilan itu lantas disambut baik oleh pasangan berbeda 11 tahun itu. Greysia bahkan sampai meneteskan air matanya karena memenangi Yonex Thailand Open menjadi sukses pertamanya di kelas super 1000.

Selain karena menjadi ganda putri pertama yang pernah merasakan gelar kelas super 1000, ada hal lain yang membuat Greysia tidak bisa menahan tangisannya usai dipastikan juara. Dia mengaku mengingat keluarganya yang berada di Indonesia.

Namun, perasaan itu kini harus dipendam lagi oleh Greysia karena sudah menanti dua kompetisi lainnya yang juga berlangsung di Thailand. Itu adalah Toyota Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals.

Toyota Thailand Open 2021 menjadi kompetisi terdekat yang harus dihadapi Greysia/Apriyani. Sebab turnamen ini bakal berlangsung mulai Selasa (19/1/2021) sampai Minggu (24/1/2021).

Saat nanti mengikuti turnamen yang baru itu, Greysia mengaku tak terlalu menargetkan gelar juara seperti yang dilakukan bersama Apriyani di Yonex Thailand Open 2021. Dia hanya akan mencoba tampil sebaik mungkin disetiap pertandingannya.

Greysia berharap semoga bisa kembali menikmati setiap pertandingan seperti di Yonex Thailand Open 2021. Tapi, meski tidak menargetkan juara, Greysia/Apriyani tetap berharap bisa meraih hasil yang terbaik.

"Untuk pertandingan ke depan dijalankan saja. Saya bersama Apri tidak mikir panjang sampai dimana. Tapi, kami mencoba untuk berusaha satu demi satu (disetiap laganya),” jelas Greysia, melansir dari laman resmi PBSI.



“Sehabis juara ini (Yonex Thailand Open 2021) memang sudah kelar, tapi minggu depan masih ada lagi. Jadi jalanin aja hari demi hari dengan penuh sukacita, tetap senang, dan pastinya enjoy,” tambah pebulu tangkis berusia 33 tahun tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)