Georgina Tidak Peduli Kisah Asmaranya dengan Ronaldo Bikin Orang Iri

Senin, 18 Januari 2021 - 16:01 WIB
loading...
Georgina Tidak Peduli Kisah Asmaranya dengan Ronaldo Bikin Orang Iri
Kisah Georgina Rodriguez yang menjadi kekasih Cristiano Ronaldo selalu menarik untuk diikuti. Tapi, disisi lain, ini juga membuat banyak orang iri. Foto: instagram
A A A
TURIN - Kisah Georgina Rodriguez yang menjadi kekasih Cristiano Ronaldo selalu menarik untuk diikuti. Dianugerahi wajah cantik, tubuh seksi, dan punya pacar pesepak bola terkenal, sudah pasti membuat siapa saja iri.



Georgina menyadari kisah cintanya dengan penyerang Juventus itu kerap menjadi sasaran kritik dari orang-orang yang iri. Kecemburuan jutaan orang di dunia jelas tergambar dari putaran roda nasib wanita yang kini menjadi model beken itu.

Baca Juga: Ronaldo Mandul, Juventus Tersungkur di Markas Inter Milan

Masa lalu Georgina sungguh jauh dari perkiraan orang-orang. Ayahnya, Jorge Rodriguez, pernah mendekam di penjara karena kasus narkoba. Namun, hidup dalam keluarga yang serba kekurangan telah menempa mentalnya.

Dia tidak peduli dengan anggapan miring orang karena dinilai terlalu berani mengambil pekerjaan sebagai pegawai butik. Siapa sangka, justru karena keberanian mengambil risiko, nasibnya jadi berubah drastis.

Georgina Tidak Peduli Kisah Asmaranya dengan Ronaldo Bikin Orang Iri

Foto: Instagram

Perempuan berdarah Argentina itu bertemu dengan Ronaldo di butik tempatnya bekerja pada 2016. Sejak itu pula, hidupnya berubah. Dia kini dikenal memiliki gaya hidup bak sosialita. Banyak pula yang merasa cemburu kepadanya.

Kepada para pencemburu itu, Georgina punya pesan menohok. Menurutnya, kecemburuan adalah akar dari segala kejahatan manusia. Ia pun sadar, segala tindak-tanduknya bersama Ronaldo bakal terus mendapat kritik.

“Saya punya moto, apa pun yang saya lakukan, akan selalu mendapat kritikan. Mudahnya, tidak semua orang suka pada Anda. Sayangnya, saya dan kekasih (Ronaldo) sudah hampir pasti dikritik,” papar Georgina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)