Drawing Putaran Ketiga Copa del Rey 2020/2021, Barcelona Hadapi Tim yang Usir Atletico Madrid

loading...
Drawing Putaran Ketiga Copa del Rey 2020/2021, Barcelona Hadapi Tim yang Usir Atletico Madrid
Real Madrid dan Barcelona sama-sama mendapatkan lawan yang ringan pada putaran ketiga Copa del Rey 2020/2021 / Foto: Real Madrid FC
BARCELONA - Real Madrid dan Barcelona sama-sama mendapatkan lawan yang ringan pada putaran ketiga Copa del Rey 2020/2021 . Dari hasil drawing diketahui bahwa Los Blancos akan menghadapi CD Alcoyano.

Sementara Barcelona berhadapan melawan UE Cornella. Tim besutan Ronald Koeman patut mewaspadai klub Segunda Divison B atau kasta ketiga Liga Spanyol, sebab mereka merupakan tim yang mampu menyingkirkan Atletico Madrid pada putaran kedua Copa del Rey.

Sehingga Barcelona tak bisa menganggap remeh UE Cornella saat menjalani laga putaran ketiga di Stadion Via Ferrea, Kamis (21/1/2021) atau Jumat dini hari WIB. Apalagi, Blaugrana kemungkinan tidak akan diperkuat Lionel Messi jika Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menjatuhkan sanksi larangan bermain setelah mendapatkan kartu merah usai menyikut pemain Athletic Bilbao pada final Piala Super Spanyol, yang berakhir dengan skor 2-3. Baca juga: Villalibre Komentari Aksi Kasar Messi Terhadapnya: Dia Frustrasi!

Seperti dikutip dari Sportkeeda, Senin (18/1/2021), Messi menerima kartu merah pada menit akhir perpanjangan waktu usai menyikut Asier Vilalibre. Yang lebih menyakitkan lagi, ia merusak laga ke-733 bersama Barcelona. Baca juga: Koeman Tetap Bela Lionel Messi Usai Diberi Kartu Merah



Dari beberapa informasi, pemain yang menerima kartu merah bakal absen dalam beberapa pertandingan di kompetisi domestik (La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol). Itu juga berlaku buat Messi. Artinya, dia akan melewatkan setidaknya dua pertandingan bersama Barcelona melawan Cornella dan Elche (La Liga).

Namun, penangguhan lebih lanjut dapat diberlakukan jika RFEF menganggap pelanggaran itu terlalu keras. Dapat dipahami bahwa larangan dua pertandingan tambahan dapat ditambahkan ke skorsing saat ini, yang berarti Messi akan absen pada pertandingan Copa del Rey minggu depan (jika Barcelona lolos), serta kunjungan Athletic Bilbao ke Camp Nou di La Liga. Dengan kata lain, itu akan menambah pusing Koeman untuk menemukan pengganti ideal.

Berikut Jadwal Copa del Rey Putaran Ketiga:



Kamis, 21 Januari 2021

01.00 WIB - Cordoba CF vs Real Sociedad
01.00 WIB - CD Alcoyano vs Real Madrid

Jumat, 22 Januari 2021

01.00 WIB - UD Ibiza vs Atheltic Bilbao
01.00 WIB - UE Cornella vs Barcelona
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top