Messi Dalam Situasi Sulit, PSG Siap Berikan Solusi

loading...
Messi Dalam Situasi Sulit, PSG Siap Berikan Solusi
Paris Saint Germain (PSG) mencoba untuk mengulurkan tangan pada Lionel Messi ketika La Pulga sedang menghadapi masa sulit di Barcelona / Foto: Kolase
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) mencoba untuk mengulurkan tangan pada Lionel Messi ketika La Pulga sedang menghadapi masa sulit di Barcelona. Leonardo selaku direktur olahraga klub raksasa Ligue 1 mengutarakan bahwa Les Rouge et Bleu selalu membuka pintunya unutk menyambut bintang Barcelona tersebut.

Leonardo mengungkapkan hal itu dalam sebuah wawancara dengan France Football. Dalam kesempatan itu ia mengatakan, saat ini klub masih fokus pada topik tentang pembaruan kontrak Kylain Mbappe dan Neymar Jr. Tetapi ia tak menampik jika PSG selalu menantikan kehadiran Messi di Parc des Princes. Baca juga: Koeman Tetap Bela Lionel Messi Usai Diberi Kartu Merah

"Pemain hebat seperti Messi akan selalu ada di daftar PSG. Tapi untuk saat ini bukan waktunya untuk membicarakan atau memimpikan ini," ungkap Leonardo dikutip dari Marca, Senin (18/1/2021).

"Tapi kami duduk di meja semua orang yang mengikuti masalah ini dengan cermat. Yah, kami tidak benar-benar duduk, tapi kursi kami disediakan untuk berjaga-jaga ... Empat bulan di sepak bola adalah selamanya, terutama di zaman sekarang ini."



Keinginan besar PSG mendapatkan tanda tangan Messi mendapat dukungan Mauricio Pochettino. Berbicara pada hari pertamanya bertugas sebagai pelatih PSG, dia menyatakan bahwa di masa depan akan ada waktu untuk membicarakan hal-hal ini. Baca juga: Drawing Putaran Ketiga Copa del Rey 2020/2021, Barcelona Hadapi Tim yang Usir Atletico Madrid

"Tapi selalu ada pemain hebat yang disambut di PSG," jelas Pochettino.

Sekadar informasi, Messi saat ini sedang berada dalam posisi terjepit di Barcelona. Tak hanya kehilangan gairah setelah Blaugrana menolak La Pulga hengkang dari Camp Nou saja, sekarang pemain bernomor punggung 10 itu harus menerima kenyataan tidak dapat bermain setidaknya empat pertandingan.



Sanski larangan bermain itu bisa berlaku jika Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menjatuhkannya pada Messi . Itu disebabkan lantaran ulahnya yang menyikut pemain Athletic Bilbao, Asier Vilalibre, pada menit terakhir perpanjangan waktu.

Kehilangan sosok pemimpin membuat Barcelona gagal merebut trofi juara Piala Super Eropa usai dikalahkan Bilbao dengan skor 2-3. Tentunya ini situasi yang sulit buat Barcelona, dan kartu merah tersebut berarti pemain berpaspor Argentina itu tak akan bermain di semua kompetisi domestik (La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol).
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top