Belum Kunjung Cetak Gol di 2021, Ada Apa Rashford?

Selasa, 19 Januari 2021 - 13:03 WIB
loading...
Belum Kunjung Cetak Gol di 2021, Ada Apa Rashford?
Mantan kapten Manchester United dan Inggris, Bryan Robson, menyoroti penampilan Marcus Rashford / Foto: Hypebeast
A A A
MANCHESTER - Mantan kapten Manchester United dan Inggris, Bryan Robson, menyoroti penampilan Marcus Rashford . Dalam sebuah kesempatan dia menuturkan bahwa penyerang muda Setan Merah tersebut masih memiliki peningkatan 5-10 persen saat ia mendekati puncak kariernya.

Rashford saat ini tengah mengalami periode yang sulit. Sebab, ia belum mencetak gol dalam lima pertandingan di tahun ini bersama United, termasuk saat timnya ditahan imbang Liverpool di Anfield, akhir pekan kemarin.

Meski demikian, bukan berarti Rashford kehilangan ketajamannya. Buktinya, ia masih dianggap produktif setelah mencetak 14 gol dan enam assist di semua kompetisi.

Ada banyak faktor yang menyebabkan penurunan performa Rashford . Yang paling mencolok adalah ketika ia kehilangan tugas sebagai algojo. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer saat ini lebih memilih Bruno Fernandes sebagai pengeksekusi penalti.

"Marcus mencapai usia di mana dia menjadi dewasa dan akan mencapai masa jayanya segera. Saya pikir dia benar-benar meningkat selama dua tahun terakhir. Dia bekerja sangat keras untuk fisik dan kebugarannya. Tapi saya yakin ada 5-10 persen lagi di Marcus," ujar Robson dikutip dari Stats Perform News, Selasa (19/1/2021).

"Ketika segalanya menjadi mudah baginya dalam permainan, dia (Marcus) menjadi sedikit malas menguasai bola dan memberikannya lebih dari yang seharusnya. Tapi itu mungkin karena kami tahu dia bisa menciptakan umpan dengan baik, dan terkadang saat Anda sedikit lebih muda, Anda tidak memiliki mentalitas yang kuat untuk melangkah lebih jauh. Saya pikir dia bisa menjadi pemain hebat untuk Man United dan Inggris."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)